Parade Mobil Hias Meriahkan Hari Jadi Garut

Iklan Semua Halaman

.

Parade Mobil Hias Meriahkan Hari Jadi Garut

Sku Metropolitan
Selasa, 28 Februari 2017


Garut, Metro
Pemerintah Kabupaten Garut, Jawa Barat, menggelar parade mobil hias yang diikuti seluruh institusi pemerintahan maupun swasta dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-204 Kabupaten Garut, Sabtu (25/02/2017).

Bupati Garut beserta Wakil Bupati ikut serta dalam parade mobil hias tersebut. Dengan melambaikan tangan dengan suka cita menyapa warga Garut dalam perjalananya.
Bupati berharap agar parade mobil hias tersebut bisa bermanfaat untuk mayarakat Garut, dalam kemajuan dan perkembangan baik dalam lembaga pemerintahan maupun swasta sebagai wujud pembangunan di Kabupaten Garut tercinta ini.

Parade kendaraan roda empat yang dihias menarik dan unik itu, dimulai di kawasan Jalan Pembangunan kemudian menyusuri sejumlah ruas jalan pusat kota Kabupaten Garut.

Lintasan kendaraan hias itu disambut antusias warga yang memenuhi sepanjang pinggiran jalan, bahkan sejumlah kendaraan masyarakat umum lainnya berhenti untuk menyaksikan pawai tersebut.
Ditambah kehadiran artis Kampung Kendang itu sontak membuat antusias ribuan warga Kabupaten Garut, bahkan banyak yang mengambil gambar dan berselfy dengan para pemeran yang mengangkat nama Garut tersebut.

Menaiki kendaraan tempur milik Yonif 303 Setia Sampai Mati (SSM) yang disulap menjadi kendaraan hias. Parade mobil hias pun bertambah meriah, terlebih mereka diarak di sepanjang jalan Kota Garut.

Salah satu pemeran utama dalam Sitkom Kampung Kendang, Daan P Project yang berperan sebagai Kang Arya, menjadi salah satu pusat perhatian warga Garut, karena dalam penampilan setiap episodenya memerankan sebagai Juragan Pupuk.

Panitia Penyelenggara Parade Kendaraan Hias, Tatang Hidayat mengatakan kegiatan tersebut untuk memeriahkan Hari Jadi Garut yang pesertanya dari instansi pemerintah hingga tingkat desa, perusahaan swasta, dan pemerintah. “Yang ikut acara ini ada dari pemerintahan, swasta termasuk kecamatan, dan desa,” katanya.

Ia menyampaikan peserta yang dinilai mobil hiasnya bagus akan mendapatkan hadiah berupa uang dan hadiah utama sepeda motor.(Saiful Nur)