Pegawai Inspektorat Tuba Di Tes Urine

Iklan Semua Halaman

.

Pegawai Inspektorat Tuba Di Tes Urine

Sku Metropolitan
Kamis, 16 Februari 2017
TULANG BAWANG, METRO
Sebanyak 70 pegawai Inspektorat Kabupaten Tulang bawang Melakukan tes urine di kantor setempat, Tes yang oleh BNN ini tanpa pemberitahuan sebelumnya. "Tujuannya untuk memastikan pegawai di jajaran inspektorat bebas narkoba,"kata Kepala Badan Inspektorat Tulangbawang Achmad Suharyo, Jumat (10 Februari 2017). 


Tes Urine ini di lakukan akibat maraknya Peredaran Narkoba yang telah sampai ke  Aparatur Sipil Negara dan bahkan ada juga pejabat pemerintah yang terjerat Narkoba. Tujuan dari Tes ini Agar Terciptanya Lingkungan Kerja yang Sehat,Bersih dan Nyaman serta untuk Membuktikan Pegawai di Inspektorat Tulang bawang yang Bebas dari Narkoba.Tes Urine diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara ( ASN ) hingga honorer  di Lingkup Inspektorat dan disaksikan Sekdakab Tulang bawang Sobri. 

Suharyo mengatakan, Tes urine ini di lakukan secara mendadak agar seluruh pegawai  Inspektorat bebas dari Narkoba dan akan memastikan seluruh pegawai di bawah naunganya benar benar terbebas dari Narkoba. "Semoga hasil tes menyatakan semua pegawai bebas narkoba sehingga kami dapat menjadi rujukan bagi satuan kerja lainnya," ujar Achmad Suharyo.  Sekdakab Tulang Bawang Sobri mengatakan inspektorat adalah lembaga strategis yang menjadi barometer ASN. "Kalau di institusi tersebut ditemukan ada yang positif, maka akan segera di Rehabilitasi,” Ujar Sobri.(Fendi)