Pembangunan Jembatan Diduga Asal Jadi Pemda “Tutup Mata”

Iklan Semua Halaman

.

Pembangunan Jembatan Diduga Asal Jadi Pemda “Tutup Mata”

Sku Metropolitan
Selasa, 28 Februari 2017

Lampura, Metro.
Pembangunan jembatan dan rambat beton di Desa Tatakarya Kecamatan Abung, Surakarta Kabupaten Lampung Utara diduga asal jadi, pasalnya jembatan penghuhung Kabupaten Lampung Utara dengan Kabupaten Tulang Bawang Barat sudah retak dan berlubang.

Pantauan Metropolitan, beberapa bagian jalan sudah banyak yang terkelupas. Diduga pelaksana pembangunan mengerjakan asal jadi. Diduga pelaksana pembangunan bekerja sama dengan pengawas untuk mendapatkan keuntungan dari proyek tersebut.

Namun, masyarakat kecewa, kualitas jalan yang terhubung pada badan jembatan dianggap tidak bagus, keretakan berpotensi melebar, apabila tidak segera dilakukan perbaikan.

Sementara itu, ketua DPC PWRI Lampura, Doni, mengatakan, saat saya melintasi dan mengamati hasil pekerjaan tersebut tidak sesuai dengan apa yang diinginkan oleh masyarakat.  Baru beberapa bulan jalan rambat beton sudah berlubang. Kami mengharapkan pemerintah, khususnya Pemerintah Provinsi Lampung melakukan pengecekan hasil pembangunan tersebut, katanya. (Rama)