Pemkab Tanjabbarat Mou Dengan Universitas Jambi

Iklan Semua Halaman

.

Pemkab Tanjabbarat Mou Dengan Universitas Jambi

Sku Metropolitan
Senin, 20 Februari 2017
Tanjabbarat - Metro - Bupati Kabupaten Tanjung Tabung Barat Dr. Ir. H. Safrial Ms melakukan  Penandatanganan Naskah kesepahaman antara universitas Jambi dan Pemkab Tanjung Jabung Barat dalam rangka pembangunan Daerah melalui kegiatan Tri Dharma sukses, yang bertempat di Gedung UNJA Mandalo, (24/1/17) kemaren,


Bupati menjelaskan dalam sambutannya, profil Kabupaten Tanjab Barat di berbagai sektor diantaranya sektor pertanian, industri, dan perkembangan indeks pembangunan manusia yang meningkat setiap tahun Kesehatan, dan pendidikan, saat ini bagaimana caranya kita untuk mengembangkan BUMDES, Makanya saya mengundang staf saya agar MOU ini tidak hanya kenangan, kami sangat berharap kami juga dari Alumni Unja juga menyampaikan akademi Trilogi kami tolong dibantu, Saya ingin orang Kabupaten Tanjab Barat lebih pintar lagi dari saya, saya ingin di Kota Tungkal ada juga UNJA.

Masih kata dia, apa lagi di Kuala Tungkal ini untuk Kopi liberika satu satu nya yang sangat faforit, Dan pinang boleh dikatakan yang terbaik di Prov. Jambi, rencana pinang nanti akan kita buat menjadi permen; Untuk itulah saya melakukan kerja sama dengan UNJA, dan juga kami dari Pemkab sudah juga menambahkan melakukan MoU dengan berbagai universitas lainnya. jelas Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Sementara itu, Sambutan Ketua Rektor UNJA Prof. Johni Najwan S.H. MH., Ph.D. mengatakan UNJA saat ini rangking ke 30, cuma kami selalu terkendala dengan isu sara, itu hal yang sama sama harus kita pikirkan,

Semakin banyak kerja sama yang kita lakukan semakin terbuka untuk jalan kita, Mudah mudahan dengan kerja sama ini Kabupaten Tanjung Jabung Barat dapat Maju dan UNJA juga bisa maju serta berjalan dengan lancar. ungkap Rektor UNJA.

Lalu Acara dilanjutkan dengan penandatangan Naskah kesepahaman antara UNJA dan Pemkab Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang dilakukan oleh Bupati Dr. Ir. H. Safrial Ms dan Rektor Unja Johni Najwan disertai dengan pertukaran Cinderamata Yang disaksikan langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Faizal Riza serta jajaran SKPD yang terkait.

Turut hadir dalam acara tersebut, Katua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Faizal Riza, Asisten 2 Syafriwan, Kepala Bappeda Firdaus Khatab, Kaban Perkebunan Melam Bangun, Kadis Kesehatan Ahmad Putra.
(Johari)