Pemkab Tubaba Tingkatkan Pengawasan Raskin

Iklan Semua Halaman

.

Pemkab Tubaba Tingkatkan Pengawasan Raskin

Sku Metropolitan
Selasa, 28 Februari 2017
TUBABA, METRO
Pemerintah kabupaten Tulang Bawang Barat(Tubaba) melalui Kepala Bagian perekonomian akan tingkatkan pengawasan Beras miskin(Raskin). Hal tersebut di sampaikan kepala Bagian Perekonomian kabupaten Tubaba dalam kesempatan itu ia mengatakan, program kedepan nya kita fokuskan untuk pengawasan dan Monitoring Beras Miskin(Raskin)di kabupaten Tubaba khususnya. Penambahan program Raskin yaitu nama nya Rumah Tangga Sasaran yaitu orang yang harus  mendapatkan Beras miskin(Raskin) di mana orang yang benar-benar tidak mampu itulah yang berhak mendapatkan Raskin tersebut, ungkap Mirza irawan Dwi A,Sos di dampinggi kasubag perencanaan Deswanto,SH.MH saat di temui di ruang kerjanya.

Selain itu lanjut nya, untuk saat ini Raskin di kabupaten tubaba belum bisa disalurkan karena data dari kementerian sosial belum turun ke bulog kalau sudah turun ke bulog data nya baru bisa turun ke kita pemerintah kabupaten Tubaba melalui Bagian perekonomian. Selanjutnya dialokasikan ke kecamatan hingga turun kelapangan karena tugas pemerintah hanya memantau Raskin tersebut turun kelapangan, dan ketika di temukan Raskin yang kualitas nya buruk yang turun di masyarakat kita baru langsung turun dan harus di ganti dari Bulog, jelasnya.


Saya berharap agar Raskin yang turun di masyarakat  bisa terealisasi dengan baik tepat sasaran dan stok buat raskin itu cukup,itulah upaya pemerintah untuk membantu masyarakat yang pendapatannya Rendah pungkasnya.(Heroni)