Penderita Tumor Butuh Uluran Tangan

Iklan Semua Halaman

.

Penderita Tumor Butuh Uluran Tangan

Sku Metropolitan
Selasa, 28 Februari 2017


Indramayu, Metro
Tarudin (26), Pemuda asal Desa rajayang , Kecamatan losarang kabupaten indramayu, yang menderita tumor di kaki  tak bisa menjalani kemoterapi lanjutan akibat tak ada dana. Karena itu, kelurga nya berharap uluran tangan dari donatur dan pemerintah agar mereka bisa berobatan anaknya

Terlebih, keluarga nya sangat terbatas  yang bekerja sebagai buru serabutan kini harus menghentikan kegiatan tersebut agar bisa merawat anaknya dengan maksimal. Sementara untuk makan, sehari hari  dan anaknya hanya bergantung pada penghasilan dari bekerja serabutan.

Lanjut kelurga kepada wartawan, (23/02) menjelaskan, ia baru  tahu anaknya menderita tumor setelah diperiksa oleh dokter di puskesmas  cemara   “Sesuai diagnosa dokter, anak saya mengidap penyakit tumor di kaki sebelah kanan dan sekarang usia penyakitnya sudah bertahun tahun. Kini, lanjutnya, tumor di kakinya terus membesar.

Sebelumnya, menurut adik perempuanya semakin tahun semakin besar karena tak ada biaya untuk bisa berobat buat makan aja susah,” ungkapnya.
Di tempat terpisah dewi menjelaskan pada awak media mengenai penyakit yang di derita tarudin. “dia udah saya urus persyaratanya untuk bisa segera berobat , namun saya berharap kepada pak kuwu (Kepala Desa) dan perangkat nya untuk bisa membantu masyarakatnya agar bisa secepatnya berobat pungkasnya. (Kabir)