Plt.Bupati Subang Tandatangani Ruislag Tanah Pemkab Subang Dan PT.Taekwang

Iklan Semua Halaman

.

Plt.Bupati Subang Tandatangani Ruislag Tanah Pemkab Subang Dan PT.Taekwang

Sku Metropolitan
Senin, 20 Februari 2017
Subang, Metro - Plt. Bupati Subang Imas Aryumningsih menandatangani ruislag perjanjian antara Pemerintah Kabupaten Subang dan PT. Taekwang Industrial Indonesia tentang tukar menukar tanah hak pakai Pemerintah Kabupaten Subang sertifikat no. 71 tahun 1990 seluas 9.640 m2 dengan tanah HGB PT. Taekwang Industrial Indonesia seluas 30.000 m2 di Ruang Rapat Bupati, Selasa (7/2/2017).
 
Dengan penandatanganan ruislag tersebut, gunjang-ganjing isu tentang sengketa tanah dan aliran gelap yang mengalir kesalah satu pihak dan isu lainya mengenai Taekwang, Pemda serta DPRD, tuntas.

"Semuanya telah selesai, tak ada lagi gunjang ganjing, ini semua bukti kekuatan kita bersatu dengan seluruh Muspida, semua suudonisme yaitu uang mengalir ke Dewan Rp7 miliar karena ada manipulasi sewa PT Taekwang, kedepan isu-isu harus hati-hati jangan dikonsumsi mentah-mentah" ujar Ketua DPRD Subang Beni Rudiono. 

Sementara itu Plt. Bupati subang, mengatakan permasalahan sengeta yang seolah-olah tidak ada penyelesaian akhirnya selesai. Dengan ruslah ini diharapkan Taekwang lebih maju lebih tenang kerjanya dan lebih banyak membantu Subang. 

"Saya meminta masyarakat Subang yang bekerja dibantu asuransi kesehatannya, sediakan sarana ruang asi dan ibu menyusui, kesenjangannya dan terpenting perhatikan lalulintas digerbang jangan sampe macet, apalagi pembuangan limbah jang an sampe mencemari lingkungan." ungkapnya.

Tidak hanya itu, Imas juga berharap agar PT. Taekwang ikut serta dalam hajatan dan acara besar di Subang dan yang paling penting harus tau Program Gapura Subang. Presiden Direktur PT. Taekwang Yim Man Gyu mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak atas penandatanganan ruslah ini.

"Terimakasih keapa Bupati, Ketua DPRD dan semua pihak, hari ini saya sangat senang, karena tanpa bantuan semuanya taekwang tak bisa berkembang dan kedepan Taekwang selalu bisa membantu Subang," ujarnya.

Yim Man Gyu juga menjelaskan, awal pendirian Taekwang warga Subang yang bekerja hanya 6000 kariawan, namun sekarang berjumlah 12 ribu. Taekwang memang inves dari korea tapi Taekwang adalah milik subang, dan untuk mencintai negri Indonesia ini setiap senin pagi seluruh karyawan menyanyikan lagu indonesia raya. tutupnya. (DS).