PT. Agrowinaya Tebing Tinggi Adakan Aksi Donor Darah

Iklan Semua Halaman

.

PT. Agrowinaya Tebing Tinggi Adakan Aksi Donor Darah

Sku Metropolitan
Selasa, 28 Februari 2017

Tanjab Barat, Metro
PT. Agrowiyana Kecamatan Tebing Tinggi kembali melaksanakan donor darah di tahun 2017. Dilaksanakan di Lapangan Tenis PT. Agrowiyana Kec. Tebing Tinggi) Masih dalam program CSR (Corporate Social Responsibility) Peduli Kesehatan., donor darah diadakan pada hari jum’at (10/2)
"Setiap tahun kita adakan donor darah. Ini dilaksnakan pada tahun 2017.‎ Target kami 200 pendonor. Jadi memang sudah kami siapkan souvenir dan makan siang untuk menarik lebih banyak lagi orang yang mau mendonorkan darahnya," ujar Kabag Humas Amir.

Mengutamakan para karyawan, donor darah juga terbuka untuk umum, serta komunitas-komunitas yang diundang, disekitar PT. Agrowiyana Kec. Tebing Tinggi, Kegiatan donor darah tersebut pun terselenggara berkat kerjasama dengan RSUD K.H. Daud Arif Kuala Tungkal dan PMI Tanjabbar.

“Bertepatan dengan momen hari kasih sayang ini, seluruh insan PT. Agrowiyana Kec. Tebing Tinggi ikut berbagi melalui donor darah. Kegiatan ini menjadi salah satu bentuk kasih sayang kita bagi yang membutuhkan, karena setetes darah kita sangat berarti bagi kemanusiaan.” ungkap Sudirman Pimpinan PT. Agrowiyana Kec. Tebing Tinggi.

”sesuai dengan tema kami dapat pahala dengan mendonorkan darahmu, ini juga berangkat dari kesadaran RSUD K.H Daud Arif Kuala Tungkal akan pentingnya sekantong darah yang dapat menyelamatkan nyawa seseorang. Donor darah merupakan wujud dukungan kemanusiaan bagi mereka yang membutuhkan sehingga kegiatan seperti ini harus terus dipertahankan,” lanjut Sudirman. (Roni. BO)