PT PJB Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir

Iklan Semua Halaman

.

PT PJB Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir

Sku Metropolitan
Selasa, 28 Februari 2017

Bekasi, Metro.
Masyarakat Kecematan Tarumajayadan Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi yang menjadi korban bencana banjir mendapat bantuan dari PT PJB Muara Tawar.  Hal itu dikatakan Catur Budi mewakili pimpinan PT PJB Muara Tawar kepada wartawan baru- baru ini.

Catur Budi sebagai SPV Umum dan CSR menuturkan, melalui program CSR PT.PJB Muara Tawar kami bersama Tim, menyisir ke beberapa titik yang terkena musibah banjir  untuk menyalurkan bantuan. Bantuan tersebut untuk meringankan beban masyarakat korban bencana banjir, setelah selesai mendistribusikan dibeberapa titik di Kecamatan Tarumajaya, kami bersama Tim CSR PT.PJB  langsung menuju ke Kampung Sembilangan, Desa Hurip Jaya, Kecamatan Babelan.

Kegiatan ini merupakan tanggung jawab sosial kita  kepada masyarakat wilayah setempat, melalui program CSR ( Corporate Social Rsphonsibility) PT. PjB Muara Tawar, tergerak untuk membantu korban banjir di beberapa titik lokasi banjir di wilayah Kecamatan Tarumajaya dan Kecamatan Babelan. Bantuan telah kami distribusikan melalui Kepala Desa, ujarnya.

Yakub, Kepala Desa Hurip Jaya, ketika dikonfirmasi mengatakan, kami berterima kasih kepada beberapa perusahaan yang sudah membantu korban banjir di wilayah Hurip Jaya, salah satunya PT.PJB Muara tawar, dan berharap agar bantuan tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat Desa Hurip jaya.

" masyarakat kami yang terkena musibah banjir berada di Kampung Sembilangan Desa Hurip jaya. Semoga bantuan sembako ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar yang terkena banjir dan saya berharap agar bantuan ini bisa dipergunakan dengan sebaik-baiknya" jelasnya.(Hidayat).