Wabup Sambut Kunker DPRD Jambi diTanjabbarat

Iklan Semua Halaman

.

Wabup Sambut Kunker DPRD Jambi diTanjabbarat

Sku Metropolitan
Selasa, 21 Februari 2017

Tanjabbarat – Metro - Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib didampingi Sekda Drs. H. Ambok Tuo, MM menyambut kunjungan kerja Komisi II DPRD Provinsi Jambi yang diketuai Luhut Silaban, SH, Selasa (25/1/17) di ruang Pola Utama Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat.

Wakil Bupati dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Komisi II DPRD Provinsi Jambi yang telah berkenan menyerap aspirasi masyarakat Tanjab Barat untuk penyusunan Ranperda Inisiatif Pendirian PT Jamkrida (Jaminan Kredit Daerah), selain itu wabup juga berharap pertemuan ini bisa memberikan masukan kepada Komisi II dalam menyusun perda inisiatif pendirian PT. Jamkrida dalam rangka membantu memenuhi pinjaman modal pelaku UMKM.

Sementara itu Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jambi Luhut Silaban harapannya dengan diskusi ini dapat memberikan masukan terhadap Ranperda Inisiatif pendirian PT. JAMKRIDA (Jaminan kredit daerah)

Pertemuan ini juga dihadiri Kabag Hukum Setda Tanjabbar Angsori, S.Ag, MH, perwakilan Perbankan, Pengurus Koperasi dan pelaku usaha mikro di Kabupaten Tanjung Jabung Barat serta Kepala SKPD terkait.

Acara diisi dengan sesi tanya jawab antara Komisi II DPRD Jambi dengan pelaku usaha mikro di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.
(Johari)