Ketua DPRD Tanjabbar Lantik M. Yusuf sebagai Anggota DPRD

Iklan Semua Halaman

.

Ketua DPRD Tanjabbar Lantik M. Yusuf sebagai Anggota DPRD

Sku Metropolitan
Rabu, 01 Maret 2017


Tanjabbar -Metro
DPRD Kab. Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa Dalam rangka peresmian dan pengucapan sumpan/janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kab. Tanjab Barat sisa jabatan tahun 2014-2019 atas nama Almarhum H. M. Nasir HS kepada M. Yusuf (71) dari Partai Persatuan Pembangunan Dapil I Tanjab Barat di ruang Paripurna Gedung DPRD Kab. Tanjab Barat, Selasa (28/2/2017). 

Turut hadir Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat beserta Muspida dan jajarannya se kabupaten Tanjabbar, Anggota DPRD Tanjabbar, Unsur Forkompinda yakni Kajari, Dandim, dan Kapolres yang diwakili, anggota KPU dan Panwaslu, Ketua dan Sekretaris DPC PPP Tanjab Barat, Korwil DPW PPP Prov. Jambi.

Berdasar Surat Keputusan Gubernur Jambi nomor 140/KEP.GUB/SETDA.PEM_OTDA-2. 2/II/2017 tertanggal 6 Februari 2017 yang disampaikan oleh Sekwan DPRD Tanjab Barat, Ketua DPRD Tanjabbarat resmi melantik M. Yusuf sebagai Anggota DPRD Tanjab Barat.

Pengucapan sumpah tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Faizal Riza, ST. MM  yang diikuti oleh M. Yusuf selaku anggota DPRD yang dilantik dan penyematan tanda jabatan sebagai anggota DPRD.

“Saya percaya kepada M. Yusuf dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan” ungkap Faizal Riza, ST.MM.

Bupati H Safrial usai rapat paripurna juga berpesan kepada anggota DPRD yang baru M Yusuf agar menjalankan amanah dengan baik dan selalu menampung aspirasi masyarakat serta dapat menjalin koordinasi baik dengan legislatif maupun eksekutif. (Johari)