Jelang UN Tingkat SLTP MKKS Mesuji Gelar Rapat

Iklan Semua Halaman

.

Jelang UN Tingkat SLTP MKKS Mesuji Gelar Rapat

Sku Metropolitan
Minggu, 30 April 2017
MESUJI, METRO - Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) tingkat SMP se kabupaten Mesuji hari ini (Rabu 26/4/17) mengadakan Rapat Musyawarah dengan seluruh Kepala Sekolah dalam rangka kediapan melaksanakan Ujian Nasional,yang mengambil tempat di Aula Rapat SMP N 1 Brabasan Kecamatan Tanjung Raya.  
 
Ada sebanyak 7 rayon SMP di Mesuji yang akan menggelar Ujian Nasional dan 1 MTS ujian mandiri, hal itu diungkapkan langsung oleh Roli Abdulah, Ketua MKKS Mesuji.

Menurut Roli Ujian akan dilangsung pekan depan tepatnya hari Selasa tanggal 2-4 danberahir di tanggal 8/4 2017 mendatang yang akan  diikuti sekitar 2300 lebih siswa/siswi.

“Ya, mudah-mudahan terlaksana dengan baik, bahkan dimungkinkan peserta lulus semua, dan UN tingkat SMP ini belum menggunakan sistem Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) namun masih menggunakan sistem Ujian Manual, “Ungkap Roli.

Selain itu dirinya juga mengatakan, soal Ujian akan tiba di Mesuji pada Rabu 26 Aprli 2017 sore hari, dan akan langsung dikemas lalu didistribusikan ke Sekolah langsung yang mengadakan Ujian.(Fendi)