Kepala Desa Kuala Indah Melantik Perangkat Desa

Iklan Semua Halaman

.

Kepala Desa Kuala Indah Melantik Perangkat Desa

Sku Metropolitan
Sabtu, 01 April 2017
Tanjabbarat, Warindo- Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan Perangkat Desa Sebanyak 13 orang Perangkat Desa Kuala Indah, Kecamatan Kuala Betara oleh kepala Desa Kuala Indah M. Nazmi, Selasa (28/2/17) bertempat di Aula Kantor Desa Kuala Indah Kecamatan Kuala Betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Pelantikan tersebut yang di hadiri oleh Camat Kuala Betara beserta staf, Ketua dan seluruh anggota BPD, Pengurus PKK, tokoh agama, pemuda dan tokoh masyarakat berlangsung dengan baik.

Kades Kuala indah dalam sambutannya menegaskan, dengan terbentuknya formasi yang baru diharapkan tetap mengedepankan kerjasama yang solid saling mengisi satu sama lain dengan suasana yang harmonis. Sehingga tercipta pelayanan masyarakat yang prima, tetap terjaga kebersamaan antara satu dengan lainnya.

Jabatan boleh beda tetapi sebagai abdi negara, abdi masyarakat hendaknya utamakan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan, sehingga tetap terlayani dengan baik dan cepat. Apalagi sarana prasarana sudah memadai.

"Dengan makin banyaknya program program yang berbasis pemberdayaan, makin banyak pula tugas dan tanggung jawab kita. Maka dari itu kita harus makin bekerja keras jangan berpangku tangan, berjuang demi kemajuan desa kita, Desa Kuala Indah yang kita cintai," ujar Nazmi.

Dalam kesempatan tersebut Camat Kuala Betara Herry Putra Syam, SE mengatakan "kepada perangkat desa yang dilantik diharapkan dengan tugas yang diberikan oleh kabupaten dapat terlaksana dengan baik dengan adanya perangkat yang ada ini dapat bekerja secara maksimal" ungkapnya.(Johari)