Ketua DPRD Meminta Masyarakat Memerangi Narkoba

Iklan Semua Halaman

.

Ketua DPRD Meminta Masyarakat Memerangi Narkoba

Sku Metropolitan
Senin, 17 April 2017
Tanjabbarat – Metro -0- Ketua DPRD Tanjab Barat Faizal Riza ST MM sangat mendukung upaya pemberantasan narkotika dan obat-obatan terlarang di Kabupaten Tanjabbarat. Menurutnya, maraknya peredaran narkoba bisa merusak generasi muda dan tatanan kehidupan masyarakat di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan itu.
 
“Narkotika dan obat-obatan terlarang menjadi musuh kita. Saya sangat mendukung upaya pemberantasan narkoba di daerah ini,” kata pria yang akrab disapa Icol, kepada wartawan saat menghadiri pemusnahan barang bukti Narkoba di Mapolres Tanjab Barat, baru-baru ini.

Sekarang ini peredaran narkotika terutama sabu di Kualatungkal cukup marak. Bahkan, peredaran barang haram itu sudah menjangkau ke daerah pelosok dan wilayah terpencil dalam kota kita ini.

“Upaya pihak kepolisian dalam memerangi dan menangkap mereka yang terlibat narkoba patut kita apresiasi. Mereka sudah bekerja keras dan sudah banyak pelaku penyalahgunaan narkoba yang ditangkap,” ucap politisi Partai Gerindra itu.

Pada kesempatan itu, Icol juga meminta masyarakat berperan aktif memerangi narkoba. Caranya, dengan memberikan informasi kepada pihak yang berwenang bila mengetahui informasi terkait narkotika dan obat-obatan terlarang. Dengan demikian, akan mempersempit ruang gerak pelaku penyalahgunaan narkotika.
“Harus bersama-sama kita perangi peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang di daerah ini. Sebab dampaknya sangat tidak baik untuk kehidupan,” cetus Icol.
"Mengingat narkoba merupakan sebuah ancaman bagi generasi muda penerus bangsa. Apalagi saat ini peredaran narkoba semakin mengkhawatirkan. Untuk itu, kami mengajak semua lapisan masyarakat menyatakan perang terhadap barang berbahaya ini,” tambahnya.  (Johari)