PERINGATAN HUT KE-33 SMPN I CIBOGO BERLANGSUNG MERIAH

Iklan Semua Halaman

.

PERINGATAN HUT KE-33 SMPN I CIBOGO BERLANGSUNG MERIAH

Sku Metropolitan
Sabtu, 01 April 2017
SUBANG, METRO- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) SMPN I Cibogo yang ke-33 digelar pada 18/03 sampai 25 /3 minggu lalu. Kegiatan tersebut di laksanakan di halaman sekolah serta di hadiri oleh muspika serta tamu undangan dan alumni dari seluruh angkatan. Yang hadir dalam acara tersebut semuanya antusias mengikuti jalannya kegiatan. Kegiatan tersebut di warnai dengan kreatifitas siswa dan di isi dengan lomba-lomba dan kegiatan lainnya.

Kepala Sekolah SMPN I Cibogo, Sarip Nuraidi S.Pd. menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua tamu undangan yang telah berkenan hadir terutama kepada semua alumni dari seluruh angkatan dan semua staf TU dan guru pengajar  serta para panitia penyelengara kegiatan HUT  SMPN I Cibogo. Sarip Nuraidi S.Pd mengatakan dirinya merasa bangga dalam acara tersebut bisa  terlaksana dan berjalan lancar, dan itu merupakan sebuah kebanggaan selaku penyelengara kegiatan atas kehadiran semua pihak untuk berbagi kebahagiaan dalam acara tersebut

Kepala Sekolah sepakat dengan para guru dan komite sekolah untuk mengadakan kegiatan HUT SMPN I Cibogo khususnya keluarga besar alumni SMPN I Cibogo. Kegiatan tersebut diharapkan dapat menjalin tali silaturahmi dengan semua pihak terutama para alumni siswa, guru dan jaga kepala sekolah. Semua yang pernah mengabdi dan juga menuntut ilmu di SMPN I Cibogo merupakan satu keluarga besar yang perlu di jaga agar dapat berkomunikasi dengan baik. 

Dalam acara HUT tersebut di gelar lomba tingkat SD se Kabupaten dan yang di perlombakan adalah 3 cabang olag raga yakni,  cabang putsal, Olimpiade mata pelajar dan senam PGRI. Selanjutnya kepada SD yang menjadi pemenang akan di berikan hadiah dan  tropi. SMPN I Cibogo telah mengikuti lomba LPBB tingkat propinsi yang di ikuti oleh beberapa Kabupaten, di harapkan kedepan sekolah tersebut semakin maju dan bisa menciptakan siswa unggulan dan menjadi sekolah kebanggaan bagi kecamatan Cibogo. Hal itu dikatakan Kepala Sekolah SMPN I Cibogo, Sarip Nuraidi S.Pd di pada saat pelaksanakan kegiatan.

Hal senada di ungkapkan oleh Suharto SPd sebagai panitia penyelengara. Suharto S.Pd menyampaikan rasa syukur kepada Alloh SWT atas terselenggarannya acara tersebut. Kegiatan ini merupakan suatu terobosan untuk menjalain tali silaturahmi antara para guru, kepala Sekolah komite sekolah dan alumni dari seluruh angkatan untuk menjalin hubungan yang erat. Kegiatan ini diharapkan memberikan manfaat positif kepada SMPN I Cibogo untuk dapat prestasi siswa yang lebih baik. Dukungan dari semua pihak dapat membantu agar semua siswa/i dapat mengukir segudang prestasi. Dukungan dari para alumni dapat memberikan semangat untuk para adik-adiknya agar dapat belajar lebih giat lagi. Para staf pengajar akan terus memberikan metode belajar yang  baik guna mendorong siswa/i dapat berpestasi, demikian dikatakan Suharto SPd. (ABH JTS/ Mul)