Bupati Hadiri Peresmian Kantor Dan Barak Dalmas Satsabhara Polres Tanjabbar Oleh Kapolda Jambi

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Hadiri Peresmian Kantor Dan Barak Dalmas Satsabhara Polres Tanjabbar Oleh Kapolda Jambi

Sku Metropolitan
Jumat, 12 Mei 2017
Tanjab Barat , Metro - Kapolda Jambi Brigjen. Pol. Drs. Yazid Fanani, M.Si meresmikan Kantor dan Barak Dalmas Satsabhara Polres Tanjabbar pada Selasa (25/04/2017).

Rombongan Kapolda bersama rombongan para Kepala Biro, Direktur dan Kepala Bidang Polda Jambi hadiri tiba di Mapolres, disambut oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Agus Sumartono SIK SH MH Beserta Forkompimda yang lain yang diawali dengan tarian Barongsaim dari Yayasan Kuala Tungkal sebagai tanda penyambutan penghormatan.
Selanjutnya, giat peresmian dimulai yang diawali kata pembuka dari Kapolres Tanjab Barat AKBP Agus Sumartono SIK SH MH,” Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolda yang berkenan hadir meresmikan gedung, juga kepada Bupati beserta jajaran kami ucapkan penghargaan atas atensinya membantu pembangunan Gedung, kepada para undangan dan semua pihak juga saya ucapkan terimakasih,” ucap Agus.
 
“Kami akan merawat dan memanfaatkan gedung dengan sebaik baiknya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tambah Kapolres.
 
Sementara dalam sambutannya Bupati Dr. Ir. H. Safrial, MS dalam Peresmian dan Penandatanganan Prasasti Kantor dan Barak Dalmas Sat Sabhara” Wira Satya” mengucapkan selamat datang di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kepada bapak kapolda jambi (Yazid Fanani) bersama rombongan, dalam rangka Peresmian dan Penandatanganan Prasasti Kantor dan Barak Dalmas Sat Sabhara,” Wira Satya”.
 
“Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dalam hal ini, siap mendukung segala aktifitas kepolisian, untuk terciptanya Tanjung Jabung Barat yang aman dan tentram,” ungkap Safrial.
 
Salah satunya adalah memberikan hibah bangunan di Mapolres untuk kelancaran tugas tugas kepolsian.
Beberapa waktu yang lalu, Polres Tanjabbar menangkap Shabu shabu seberat 8,7 Kilogram, yang merupakan kasus besar, Saya apresiasi.
 
“Atas nama Pemkab, tak lupa menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas bantuan dan dukungan seluruh pihak kepolisian Tanjabbar, dan Kepolisian Daerah Provinsi Jambi. Dalam rangka perang terhadap Narkoba, sehingga mulai dari peredaran sampai penyalahgunaan Narkoba telah banyak yang diamankan,” pungkas Bupati.
 
Sementara, dalam sambutannya, Kapolda Jambi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, “Alhamdulillah, telah terbangun Kantor dan Barak Dalmas yang Representatif ini, berkat bantuan dan dukungan Pemerintah, semoga dapat meningkatkan motivasi kinerja anggota,” ucapnya.
 
Juga menambahkan bahwa, saat ini pelayanan Polri kepada masyarakat dapat berjalan dengan didukung oleh sarana dan prasarana yang memadai.
 
“luar biasa, lokasi barak di Mapolres, sehingga kesiapsiagaan 24 jam,” ungkap Kapolda.
Selanjutnya dilakukan penandatanganan prasasti, penarikan gerai Prasasti, pelepasan balon, pengguntingan pita dan meninjau langsung lokasi.
 
Kegiatan berlangsung dengan lancar dan sukses, yang dilanjutkan dengan ramah tamah.
Hadir dalam kegiatan Forkompimda, Para Pejabat Utama Polda,Alumni AKABRI 96, Tokoh masyarakat, instansi samping, pejabat pemda, perusahaan dan wartawan.
 
Kapolres mengucapkan terimakasih kepada para hadirin yang telah menyempatkan waktu dalam acara peresmian. Semoga membawa berkah bagi kita semua. (Johari)