H. Bakri : Berbagai Suku di Tanjab Timur Kian Rukun

Iklan Semua Halaman

.

H. Bakri : Berbagai Suku di Tanjab Timur Kian Rukun

Sku Metropolitan
Rabu, 03 Mei 2017
Tanjab Timur, Metro-  Kerukunan warga dari berbagai suku yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) di bawah kepemimpinan Bupati, H. Romi Haryanto didampingi Robby Nahliansyah kian rukun, aman, tertib, dan damai. Hal ini disampaikan anggota DPR-RI dari fraksi PAN, H. Bakri saat acara kunjungan kerja dan silaturahmi Bupati Wajo, Provinsi Sulswesi Selatan, Jumat (07/04) kemarin siang.

” Keduanya dinilai mampu mengayomi seluruh masyarakat Tanjabtim yang berasal dari beragam suku tersebut. Kerukunan warga dari berbagai suku di Tanjab Timur kian erat. Situasi dan kondisi di Tanjab Timur kini lebih damai, dan tertib,” sebut politisi PAN itu.

” Semua itu tidak terlepas dari peran bupati dan wakil bupati Tanjabtim, Romi Hariyanto-Robby Nahliansyah,” tambahnya lagi .

Pada kesempatan tersebut, H Bakri juga memberikan apresiasi masyarakat suku Bugis yang ada di Tanjabtim, yang menjunjung tinggi adat istiadat setempat.

” Saya apresiasi keberadaan suku Bugis di sini, yang bisa berbaur baik dengan warga suku lainnya. Ini dapat dijadikan contoh, yang kemudian juga dapat diterapkan di Kabupaten lainnya yang ada di Propinsi Jambi ,” ungkap H. Bakri. (abdul fattah)