Ikuti PENAS, KTNA Tuba Harus Tambah Wawasan

Iklan Semua Halaman

.

Ikuti PENAS, KTNA Tuba Harus Tambah Wawasan

Sku Metropolitan
Selasa, 16 Mei 2017
TULANG BAWANG, METRO - Dengan mengikuti Pekan Nasional (PENAS) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) XV Tahun 2017, kontingen KTNA Tulangbawang Provinsi Lampung, diharapkan dapat menambah wawasan dan pengetahuannya, dan bertukar informasi dengan daerah.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Tulangbawang,  Ir. Hanan A Rozak.,MS, saat melakukan pelepasan kontingen KTNA Tulangbawang berangkat ke Aceh, Selasa (02/05/2017), di halaman kantor bupati setempat.

Menurut bupati, penas bermanfaat sebagai ajang silaturahmi, serta tukar menukar informasi dan pengalaman. Selain itu, kegiatan tersebut juga untuk pengembangan kemitraan dan jejaring kerja sama antara para petani-nelayan dan hutan, peneliti, penyuluh, swasta dan pemerintah.

“Saya berharap, KTNA Tulangbawang dapat menunjukkan prestasinya dan dapat membawa nama baik kabupaten tercinta ini, di kancah nasional,” kata dia.

Hanan juga berharap, dengan adanya kegiatan tersebut,  para peserta dapat menambah wawasan dan pengetahuannya, dengan bertukar informasi dengan daerah lain se-tanah air.


“Kita berharap, peserta Penas XV dari Kabupaten Tulangbawang dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilannya, guna mengoptimalkan hasil pembangunan bidang pertanian,” ujar Hanan.(Fendi)