Inspektorat Pemkab Tubaba Beri Sangsi

Iklan Semua Halaman

.

Inspektorat Pemkab Tubaba Beri Sangsi

Sku Metropolitan
Selasa, 16 Mei 2017
TUBABA-Metro- Inspektorat Kabupaten Tubaba sudah memberikan sangsi tegas kepada dua oknum pegawai Tubaba yang diduga kuat melakukan perbuatan asusila. Keduanya masing- masing bertugas di Disdukcapil dan BAPEDA pemkab Tubaba.

“Sanksi tegas sudah di pastikan ada untuk ST cuma dia kan bukan pejabat, dia ASN staf biasa jadi kita lihat pangkat nya terlebih dahulu yang pasti kalau mau di pecat jauh bumi dari langit, sanksi nya sudah jelas kita berikan kepada ST, kalau tidak penurunan pangkat, penundaan kenaikan pangkat untuk dua tahun kedepan,” kata Kepala Inspektorat Pirwansyah.
Seperti diberitakan sebelumnya Li Kabid Disdukcapil Tulang Bawang dan ST Aparatur Sipil Negara (ASN) Di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah kabupaten Tubaba  diduga telah melakukan perbuatan asusila di lapangan kelurahan Daya Murni kecamatan Tulang Bawang Udik Kabupaten Tubaba Beberapa waktu yang lalu.

“ persoalan ini masih dalam proses, saat ini kita pastikan ST di berikan sanksi tegas dari pemerintah Kabupaten Tubaba,”jelas Firmansyahsaat ditemui wartawan SKU Metropolitan di ruang kerja nya, senin (8/5). (Heroni).