Jurus Jitu Dinas Perhubungan Tulungagung

Iklan Semua Halaman

.

Jurus Jitu Dinas Perhubungan Tulungagung

Sku Metropolitan
Rabu, 03 Mei 2017
Tulungagung, Metro - Terus bertambahnya kendaraan baik roda dua maupun roda empat di Kota Marmer Tulungagung setiap tahunnya, maka Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tulungagung mengeluarkan jurus jitu untuk mengatasi perparkiran kendaraan bermotor di pinggir jalan protokol agar lalu lintas tetap lancar dan aman.
  
Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) parkir, Heri Setiawan mengatakan, Dinas Perhubungan Kabupaten Tulungagung saat ini mempunyai tenaga kontrak juru parkir sebanyak 150 personil yang kami tugaskan di jalan – jalan protokol di Kota Tulungagung khususnya di depan pertokoan, rumah makan dan warung – warung yang berada di pinggir jalan. Agar masyarakat yang berbelanja atau ke restoran merasa nyaman dan aman karena kendaraannya ada yang mengawasi dari tindak kejahatan saat sedang parkir. 

“ Kami membagi tugas juru parkir dua ship pertama masuk jam 8.00 pagi sampai jam 2.00 sore dan untuk ship kedua dari jam 2.00 sore sampai jam 20.00 malam yang tujuannya untuk menata perparkiran pagi sampai malam”, Ungkap Heri 

 Heri menambahkan, para juru parkir setiap pagi dan siang saya wajibkan apel untuk menteri pembinaan dan pengarahan sebelum melaksanakan tugasnya di Lapangan. 

 “Perlu di ketahui bagi masyarakat Tulungagung yang mempunyai Kartu berlangganan parkir baik roda dua maupun roda empat yang bernopol Tulungagung tidak dipungut biaya parkir alias gratis,” Kata Heri Setiawan “. 

 Sementara itu Suparto (48) warga Campurdarat saat di temui metropolitan  di depan salah satu pertokoan di jalan Teuku Umar mengatakan, “ Kami sangat mengapresiasikan kepada pihak dishub Tulungagung khususnya juru parkir, dengan adanya juru parkir arus lalu lintas di pusat Kab. Tulungagung menjadi lancar dan saat kami sedang parkir kendaraan tidak merata was – was dari tindak kejahatan.” Ungkanya (Sar)