KAMER 18 A PENDAMPING OBAT DI RSUD DR.SOEKARDJO

Iklan Semua Halaman

.

KAMER 18 A PENDAMPING OBAT DI RSUD DR.SOEKARDJO

Sku Metropolitan
Selasa, 16 Mei 2017
Kota Tasikmalaya, Metro. - Untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat miskin pengguna kartu Jamkesmas, BPJS Kesehatan dan Jamkeskinda yang berobat ke RSUD dr.Soekardjo Kota Tasikmalaya terutama masalah obat yang sangat darurat dan di cap RSUD tentang persediaan atau stok obat selalu kosong dan sangat memberatkan bagi keluarga pasien yang berobat mengeluh karena harus cari dana talang untuk menebus obat di luar apotik RSUD .

Pihak management RSUD dr.Soekardjo Kota Tasikmalaya berupaya memberikan pelayanam atas ketersedian atau stok obat dengan membikin ruangan yaitu Kamer 18 A sebagai Pendamping  obat.
Hal senada diungkapkan Direktur Utama RSUD dr.Soekardjo Kota Tasikmalaya dr.H.Wasisto Hidayat ,M.Kes mengatakan pihaknya selalu ingin memberikan pelayan yang terbaik terutama obat karena sangat prihatin keluarga pasien harus pontang pantingb cari dana talang untuk menebus obat di luar apotik RSUD walaupun nantinya akan di ganti. Maka kamer 18 A pendamping obat dibuat agar masyarakat bisa menebus obat karena di Kamer 18 A semua persediaan obat penuh banyak stok dan diharapkan masyarakat ngga perlu cari kesana kemari pinjam uang kasihan tinggal keluarga pasien duduk manis semua pelayanan kesehatan di RSUD dr.Soekardjo Kota Tasikmalaya akan selalu kami berikan.


RSUD dr.Soekardjo Kota Tasikmalaya merupakan sebuah Rumah Sakit Rujukan Regional Se-Priangan Timur dan menjadi RSUD Tipe B Pendidikan dr.Soekardjo Kota Tasikmalaya. Tandas Wasisto.