Bupati Sambut Kunker Safari Ramadhan Pemprov Jambi

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Sambut Kunker Safari Ramadhan Pemprov Jambi

Sku Metropolitan
Senin, 19 Juni 2017
Tanjabbarat ,  Metro  - Bupati Tanjab Barat Dr. Ir. H. Safrial Ms beserta Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib menyambut kunjungan Safari ramadhan Pemprov Jambi di rumah dinas bupati, Senin (12/6/17)
Bupati dalam sambutannya mengatakan Kunjungan Tim Safari Ramadhan 1438 H. Pemerintah Provinsi Jambi dikabupaten Tanjab Barat bersamaan dengan Camat Forkopimda, Kepala OPD Tanjab Barat, Para Anggota DPRD, Ketua PKK Tanjab Barat Ny. Hj. Cici Halimah, Ketua GOW Djunasih Amir
Menyampaikan beberapa program pembangunan Tanjab Barat yang akan dilaksanakan kedepan diantaranya air bersih jalan sinpang teluk nilau sampai tebing Tingggi serta pembangunan

Infrasrtuktur.

Selain itu bupati juga mengajak menjaga kerukunan umat beragama. Jaga Kebhinekaan kita. Buka bersama ini non muslim kita undang juga. Kita ingin kita pertahankan budaya kita. Pemkab Telah melakukan MOU dengan STTD bekasi jadi kita tes anak anak kita kalau sudah lulus langsung jadi PNS. Mou dengan Parawisata Bandung. Sekolah Akademi komunitas adalah sekolah kejuruan.
Bupati mengatakan pada tahun 2018 Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan merealisasikan program air bersih di kuala Tungkal. Program ini merupakan program prioritas di Tahun 2018. Karena air bersih di kuala Tungkal merupakan kebutuhan dasar yang belum terpenuhi saat ini.
Selain itu dalam hal pendidikan keagamaan pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Barat akan mengupayakan memberikan bantuan pembangunan untuk pondok pesantren dan bidang kesehatan. Mengupayakan penambahan puskesmas rawat inap dan sarana perumahan untuk tenaga kesehatan di puskesmas.
Kedepan Pemkab Tanjab Barat akan terus mendorong terealisasinya pembangunan ruas jalan simpang teluk nilau – Senyerang sampai ke km 91 Tebing Tinggi hingga terkoneksi dengan jalan Nasional.
Mari kita ciptakan suasana ramadhan sebagai bulan yang penuh hikmah, penuh kedamaian dan Kasih sayang dan saling Memaafkan.
Hadir pada acara Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib, Sekda Ambok Tuo, Kapolres Tanjabbar, Ketua DPRD Faizal Riza, Forkopimda, Camat Sekabupaten, Kepala OPD, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat para Kepala Desa Se- Tanjab Barat

Adpidsus Adsam SH. Mewakili Kajati dalam sambutannya “Semoga pertemuan kita ini diridhoin oleh Allah SWT.” Skala prioritas dukungan untuk bersama sama dan pemerintah mengurangi pengangguran

(Kom/Johari)