Kades Lantik Perangkat Desa

Iklan Semua Halaman

.

Kades Lantik Perangkat Desa

Sku Metropolitan
Rabu, 14 Juni 2017
JATENG, METRO-  Sesuai dengan Jadwal Kegiatan Panitia Pengisian Perangkat Desa (P3D) Desa Ketitang maka pada hari Jumat tanggal 10 Juni 2017 di kantor Balai Desa Ketitangwetan kecamatan Batangan kabupaten Patitelah diadakan pelantikan calon perangkat desa Jabatan Kaur Administrasi dan Umum, Staf Urusan Keuangan .

Pelantikan dilakukan oleh Kepala Desa  terhadap  2 orang Perangkat Desa  yang diambil sumpah dan dilantik. Terdiri dari  satu orang laki-laki dan satu orang perempuan. 

Berdasarkan surat keputusan kepala Desa Ketitangwetan  nomor 141.32/10 Tahun 2017 tentang pengangkatan saudara Andik Irawan sebagai Kaur Administrasi dan Umum, dan surat keputusan kepala Desa Ketitangwetan nomor 141.32/11 tentang pengangkatan saudari Sri Wahyuningsih sebagai Staf Urusan Keuangan.

Dihadiri oleh unsur Muspika Kecamatan Batangan, Kepala Desa Ketitangwetan dan Perangkat kemudian, ketua RT dan RW, Tokoh ulama dan Masyarakat, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa, dan juga keluarga calon perangkat Desa.

Dari sambutan  Kepala Desa Ketitangwetan Suwignyo, S.pd menyampaikan kepada perangkatnya yang  baru di lantik sesuai dengan bidangnya agar segera menyesuaikan diri dengan tugas untuk memberikan pelayanan masyarakat  dengan baik dan dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat Desa Ketitangwetan.

Pelantikan berjalan dengan khidmat dan penuh suka cita. Mudah-mudahan para perangkat desa baru dapat memenuhi harapan rakyat, menjadi peneduh dalam masyarakat dan menjadi aparatur negara yang jujur, cerdas dan kreatif dalam memajukan Desa Ketitangwetan. (AG)