Dua Orang Tewas Mengenaskan Terlindas Truk

Iklan Semua Halaman

.

Dua Orang Tewas Mengenaskan Terlindas Truk

Sku Metropolitan
Sabtu, 29 Juli 2017
Subang, METRO. – Lagi-lagi truk Aqua, kali ini kecelakaan terjadi di Perapa tan jalan MT. Haryo no, tepatnya depan Tokma Ca dika Kelurahan Cigadung Kecamatan/Kabupaten Subang, dua orang tewas mengenaskan terlindas truk angku tan air mineral (Aqua) dan satu diantara lainnya mengalami luka ringan.‎

Menurut informasi yang dihimpun peristiwa kece lakaan tersebut, bermula saat truk Aqua berno mor polisi D 8274 BA, yang dikendarai seorang sopir bernama Miftahul Khoir, asal Kampung Pa sanggrhan Desa Pasanggrahan Kecamatan Kaso malang Kabupaten Subang melaju kencang dari arah timur kota Subang, namun saat melintas depan Tokma Cadika Subang, tiba tiba mobil truk aqua itu tidak bisa mengerem (rem blong). Akibat nya mobil truk tersebut menabrak sekaligus me lindas kendaraan motor yang melaju pelan di de pan Tokma.



Motor yang tertabrak yaitu motor matik Honda Vario bernomor polisi T 6029 YA yang dikendarai Regina Yolanda (24) bersama seorang balita asal Kelurahan Parung Kecamatan Subang dan motor Honda Vario bernomor polisi B 3749 FVU yang dikendarai Ratni (49) asal Kelurahan Cigadung, Subang.

Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistianto Wahid mengatakan setelah peristiwa tabrakan maut itu terjadi, pihak kepolisian langsung melakukan oleh TKP. Dugaan sementara kecelakaan disebabkan rem blong.

“Korban tewas adalah Regina Yolanda dan seorang bayi berusia tiga tahun Farel Elpedro Alfaro. Setelah kejadian jasad mereka langsung dibawa ke RSUD Ciereng Subang,” kata Kapolres, Sabtu (22/7/2017).

Sedangkan untuk sopir dan pengendara motor lainnya yang bernama Ratni hanya mengalami luka ringan. Akibat kejadian tersebut warga seki tar dan pengguna jalan banyak yang penasaran dan melihat kondisi kendaraan yang terlihat ringsek karena terlindas sehingga membuat lalu lintas sedikit tersendat.

“Iya, banyak warga yang ingin melihat, jadi sempat ada penumpukan arus, namun saat ini sudah normal kembali. Lalu lintas disekitar lokasi kejadian sudah lancar kembali,” katanya (DS/ABH)‎