Guru Serta Pegawai UPTD Lakukan Halal Bihalal

Iklan Semua Halaman

.

Guru Serta Pegawai UPTD Lakukan Halal Bihalal

Sku Metropolitan
Sabtu, 29 Juli 2017
BEKASI METRO - Ratusan guru yang tergabung dalam anggota serta pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Babelan lakukan acara halal bihalal, yang bertempat di gedung PGRI Babelan, (22/07/2017).

Terlihat dalam acara halal bihalal tersebut, H Agus Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S), H Rojih Ketua PGRI Cabang Babelan, Namah Kepala UPTD Pendidikan Babelan, Seluruh Kepala Sekolah SD Negeri Kecamatan Babelan, serta para guru yang tergabung dalam PGRI Cabang Babelan.

Sementara, H Rojih, Ketua PGRI Cabang Babelan ketika di konfirmasi mengatakan, kegiatan halal bihalal ini sekaligus untuk menjalin silaturahmi antar anggota PGRI, dimana dengan bersilaturahmi akan terciptanya solidaritas antar pengurus serta anggota PGRI khususnya di Cabang Babelan.

"Walaupun Idul Fitri 1437 H sudah berlalu kurang lebih satu bulan lalu, tetapi rasa idul Fitri itu sangat terasa, ketika kami para guru saling bersalam-salaman untuk bermaaf-maafan, semoga kita kembali ke Fitri, seperti pakaian yangbersih dan tidak ada noda, "ujarnya.

Menurutnya, silaturahmi antar guru yang ada di PGRI Cabang Babelan ini bukan hanya pada saat acara halal bihalal saja, setiap hari juga kita sering silaturahmi.


"Silaturahmi kami para guru bukan hanya ketika halal bihalal saja, setiap hari-pun kita selalu berkordinasi dan bersilaturahmi, walaupun tidak kumpul bareng, dan alhamdulillah saat ini kita bisa kumpul bareng untuk bersilaturahmi.jelasnya (Hidayat)