Mantan Kasat Pol PP Batam Diperiksa Polisi

Iklan Semua Halaman

.

Mantan Kasat Pol PP Batam Diperiksa Polisi

Sku Metropolitan
Senin, 31 Juli 2017

Batam, Metro
Mantan kasat Pol PP Batam, Hendri, mendadak muncul di Mapolresta Barelang, Batam. Ia diperiksa di ruang pemeriksaan di Unit 1 Sat Reskrim Polresta Barelang.

Hendri beberapa waktu lalu diperiksa terkait kasus dugaan penipuan penerimaan pegawai kontrak Satpol PP Batam.

Sejak siang ia tampak sudah menjalani pemeriksaan. Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki mengatakan bahwa Hendri diperiksa di Polresta Barelang, dan masih meminta keterangan. "Kita masih meminta keterangan, kemarin ia sudah kita periksa," ujar Kapolres Kompol Hengki, Rabu (26/7/2017) usai gelar ekpose di Polsek Lubuk Baja, Batam.

Saat ini, Hendri masih sebatas saksi. Polisi belum menetapkannya sebagai tersangka karena polisi masih meminta keterangan dan mencari alat bukti lainnya. "Belum, masih sebagai saksi. Nanti kalau memenuhi unsur dan alat bukti lengkap, bisa saja jadi tersangka," kata Hengki.

Hendri di periksa mulai dari siang di Unit 1 Sat Reskrim Polresta Barelang, ia mengenakan jaket berwarna biru, hingga malam hari pukul 22.30 WIB, ia masih berada di dalam ruang penyidik. "Tidak 24 jam, kan dikasih istrahat juga," ucap Hengki sambil tersenyum. (Jonrius)‎.