Relawan SDM Gelar Bukber

Iklan Semua Halaman

.

Relawan SDM Gelar Bukber

Sku Metropolitan
Minggu, 02 Juli 2017
BEKASI, METRO- Guna menjalin tali silaturahmi antara pengurus dan Anggota relawan SDM ( Sahabat Dedi Mulyadi) dengan masyarakat sekitar, pada hari Minggu ( 11/06/2017) Relawan SDM menggelar buka puasa bersama  di Kantor sekretariat  Posko Relawan Sahabat Dedi MulyadiMenuju Jabar 1, tepatnya di Kampung Lagoa, Rt 01 Rw 05, Desa Setya Mulya Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

Hadir dalam acara tersebut  , Ketua Relawan SDM Muhamad Nasihin S.sos.I, Pembina SDM Muhtasor , Ketua Rt setempat , para pengurus juga anggota Relawan SDM, serta warga Perumahan Harapan Mulya, dan masyarakat sekitar Desa Setya Mulya, Kecamatan Tarumajaya,Kabupaten Bekasi.

Ketua Relawan SDM ketika di tanya, mengatakan bahwa acara ini merupakan acara silaturahmi dengan pengurus Kabupaten dan Kota Bekasi agar terjalin hubungan yang baik sesama pengurus.

"Kami dari relawan SDM siap mendukung Kang Dedi Mulyadi di Pilgub (Pemilihan Gubernur Jawa Barat) mendatang, dan kami khususnya di Kabupaten dan Kota Bekasi akan berusaha semaksimal mungkin untuk bekerja dengan giat di tiap kecamatan hingga Desa, akan tetapi kami tidak menutup kemungkinan untuk membuka SDM di Daerah-Daerah lain  ada beberapa Daerah yg sudah siap ingin mendirikan  seperti Cirebon, Majalengka, Ciamis , Banjar dan lain" jelas pria yang akrab disapa H.Nasihin kepada metropolitan, Minggu (11/06/2017).

Pak muhtasor Pembina SDM ketika di wawancarai selepas acara mengatakan, bahwasannya dirinya  siap mendukung Dedi Mulyadi menjadi Jabar 1.

" Untuk perubahan yang lebih baik, pastinya saya siap mendukung Pak Dedi Mulyadi sebagai Gubernur Jawa Barat mendatang". singkatnya. ( Hidayat ).