Angin Ribut Porak Porandakan Desa Sungai Landak

Iklan Semua Halaman

.

Angin Ribut Porak Porandakan Desa Sungai Landak

Sku Metropolitan
Kamis, 31 Agustus 2017

Tanjabbarat, Metro
Kejadian Angin Ribut kemarin (26/8) yang melanda Desa Sungai Landak menjadi tragedi yang dirasakan oleh masyarakat dimana Desa Sungai Landak Kecamatan senyerang menjadi Tuan Rumah MTQ Tingkat Kecamatan Senyerang dan bazar atau pasar malam yang ramai dikunjungi masyarakat.

Dari Keterangan yang diperoleh dari Kepala Desa Sungai Landak Taslim melalui via HP mengatakan “rumah warga desa Sungai Landak, Bazar atau Pasar Malam dan Lokasi MTQ Tingkat Kecamatan Senyerang hingga kendaraan warga yang tertimpa pohon diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta”.ungkap Taslim.

“Diperkirakan Angin Ribut yang diiringin hujan deras yang kencang kurang lebih 15 menit, kantor kita saja tertimpa 2 pohon pinang” lebih lanjut dijelaskan Kades Sungai Landak.

Disisi lainAnggota DPRD Tanjab Barat Syamsul Alam dari Fraksi PAN memberikan bantuan kepada warga Desa Sungai Landak diserahkan langsung kepada warga yang menjadi korban saat dikonfirmasi “saya sangat prihatin atas korban bencana alam yang tidak kita inginkan, atas bantuan yang saya berikan ini mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi warga yang terkena musibah ini, alhamdulillah warga menyambut dengan baik” pungkas Syamsul Alam.

“Bukan hanya di Desa Sungai Landak saja yang kita beri bantuan, Di Sungai Kapuk dan RT.01 depan Kantor Camat Senyerang pun kita beri bantuan langsung kepada korban bencana alam ini” ujar Syamsul Alam. (Johari)