Bupati dan Wakil Bupati Tinjau Kebakaran di Pasar Wage

Iklan Semua Halaman

.

Bupati dan Wakil Bupati Tinjau Kebakaran di Pasar Wage

Sku Metropolitan
Jumat, 25 Agustus 2017

Tulungagung Metro,
Bupati Tulungagung Syahri Mulyo dan Wabup Maryoto Bhirowo meninjau langsung ke tempat kejadian kebakaran di daerah Pasar wage. pada Kamis (10/08/2017).

Kamis tgl. 10 Agustus 2017 pkl. 08.15 WIB bertempat di Toko Aneka Ria (lantai 3) milik Sdr. Guntoro umur 50 tahun, pedagang alamat Jln. Wr Suprapman no. 25 Kab. Tulungagung telah terjadi kebakaran di duga akibat dari ledakan genzet sehingga mengakibatkan kebakaran yang merembet ke toko sekitarnya.

Saat diwawancarai Bupati menyampaikan adanya kebakaran tersebut dan Kapolres Tulungagung dengan sigap Koordinasi dengan Kapolres Wilayah dekat Tulungagung Seperti Trenggalek, Blitar, Kediri Kota dan Kabupaten sehingga dikirimkan bantuan PMK berjumlah 11 armada. Dengan demikian juga PMK dari Gudang Garam dan Pabrik Gula Mojopanggung juga turut dikuncurkan untuk membantu selain dari Tulungagung sendiri.

Dan sampai pagi pkl 06.00 wib api masih ada sedikit kobaran api. Dan anggota dari PMK tetap siaga dan dibantu dari kepolisian maupun TNI. Akibat dari kejadian kebakaran tersebut, kerugian ditaksir mencapai 5 milyar lebih. (Sar/Jon)