DESA CIMENTENG GELAR OPEN TURNAMEN VOLLY BALL PUTRA BUPATI CUP

Iklan Semua Halaman

.

DESA CIMENTENG GELAR OPEN TURNAMEN VOLLY BALL PUTRA BUPATI CUP

Sku Metropolitan
Jumat, 25 Agustus 2017

SUBANG METRO.
Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 72 desa cimenteng gelar open turnamen Volli Ball putra dan di buka lansung oleh Bupati Subang  Hj. Imas aryumningsih  SE. Kegiatan tersebut di hadiri muspika kecamatan Cijambe DPRD Kabupaten Subang dan para Kepala desa  dan masyarakat, semuanya antuasias ikut menyaksikan jalannya kegiatan pertandingan tersebut. Hal ini adalah untuk menjalin tali silaturahmi antar club dan menjujung tinggi sportifitas  untuk  meningkatkan prestasi  menjadi juara sejati dan menjadi atlit andalan desa  serta kecamatan ketingkat Kabupaten .

Bupati Subang  Hj. Imas Aryumningsih SE, dalam sambutannya memaparkan pihaknya mengaspresiasi dalam kegiatan tersebut dan berkat kerjasama semua pihak yakni para kepala desa dan camat yang ada di Kabupaten Subang,  selama 23 tahun kita baru  meraih piala  ADIPURA dari bapak presiden lansung. Berkat kerja sama dalam pengelolaan sampah yang terletak di TPA, tempat pembuangan sampah kampung panembong.  Termasuk wilayah  desa tanjung wangi yang saat itu masyarakat sering demo terkait sampah tersebut dan saat sampah tersebut bisa bermanfaat  di jadikan bio gas dan manpaatnya  sudah dapat di rasakan oleh  warga desa tersebut. Kedepan bahwa sampah tersebut akan dapat di kelola di jadikan pupuk organik bio gas dan lainnya perlu kita ketahui bahwa di desa lain sampah tersebut bisa  di kelola dan di jadikan tenega listrik. 

Dan perlu kita ketahui bahwa kabupaten subang meraih piagam penghargaan piala ADIPURA  dan menyandang predikat kota bersih ,di harapkan kedepan kepada seluruh warga masyarakat jangan sampai  membuang sampah sembarangan, Selanjutnaya pada tahun 2018 pembangunan insprstruktur  jalan tembus antara desa Cijambe ke desa cimenteng bisa rampung .

Ketua panita penyelenggara kegiatan Ade Irma saat di sambangi METRO  mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada bupati subang  beserta tamu undangan yang telah berkenan hadir dan membuka kegiatan open turnamen volli ball yang di lakukan di desa Cimenteng  Kecamatan Cijambe. Kegiatan tersebut adalah dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 72 artinya untuk menjalin tali silaturahmi para kaula muda yang berbakat dan berkreatif di bidang olah raga atlit volli ball di harapkan kedewpan dengan adanya kegiatan tersebut bisa memupuk tali persodaraan dan menjungjung tinggi sportifitas demi menjadi juara sejati dan tingkatkan prestasi kalian semoga menjadi harapan dan membawa harum nama baik desa dan kecamatan Cijambe.


Di tempat terpisah di ungkapkan Kepala desa Cimenteng  Salahudin S.Pdi, menjelaskan pihaknya mengaspresiasi dalam kegiatan tersebut. Ini adalah merupakan salah satu kegiatan silaturahmi melalui kegiatan open turnamen volley ball dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 72 pihaknya berharap kedepan semoga para atlit yang ada di desa cimenteng  menjadi atlit andalan desa dan kecamatan ketingkat Kabupaten. Kades Cimenteng mengucapkan terima kasih kepada para panitia kegiatan serta semua pihak yang ikut tergabung di dalam sehingga kegiatan tersebut bisa terlaksana dengan baik pungkasnya.                                                                                                     (ABH Jts)