Jaling Desa Sukaraja Selesai Dikerjakan

Iklan Semua Halaman

.

Jaling Desa Sukaraja Selesai Dikerjakan

Sku Metropolitan
Kamis, 31 Agustus 2017

Bekasi, Metro
Bantuan pemerintah yang disalurkan melalui dana desa, untuk desa sukaraja, kecamatan Tambelang, tahap satu ( 60 % ) sebesar Rp 515.176.200, langsung dirasakan masyarakat. DD tersebut dialokasian untuk perbaikan infrastruktur,  perbaikan jaling (jalan lingkungan ), atau peningkatan jalan dari yang tidak ada jalan, atau perbaikan jalan yang memang sudah rusak parah.

Pekerjaan perbaikan jalan lingkungan delapan titik diwilayah desa Sukaraja yang sudah selesai dikerjakan antara lain : peningkatan jaling gang Fitri - kampung petecina, Rt 002/001, Peningkatan  jaling gang rendang - kampung petecina,Rt 002/ 004, Peningkatan jaling gang masjid, Rt 002/004, Peningkatan jaling gang  gang rojak, kampung petecina, Rt002/001 Peningkatan jaling RT ijo, kampung petecina, Rt 001/004, Peningkatan jaling,gang kalong,kampung petecina,Rt 002/004. Peningkatan jaling gang sudir,kampung petecina,Rt 002/001, Peningkatan jaling gang kholi, kampung tanah gabus, Rt002/005.

Mayarakat yang langsung merasakan, sangat  berterimakasih dan bersyukur, akses didesa sukaraja sebentar lagi sudah terkoneksi. Hal  ini dikatakan oleh  fitri salah seorang warga.

 Hal yang sama dikatakan oleh Asep dan Taba, sebagai pengawas pekerjaan, dan juga sekaligus sebagai staf desa sukaraja, sangat senang bisa dilibatkan dalam pengerjaan, “ kita harus totallitas, dan mengawasi pengherjaan ini, agar hasilnya baik, semua jalan harus bagus, dan nantinya tidak ada jalan yang becek lagi disesa sukaraja”  ujar asep yang diamini Taba.


Kepala desa Sukaraja, Narja berharap, pada akhir desember 2017 ini, kekurangan pengerjaan jaling, atau rencana ada dua jembatan yang akan dibanmgun pada bulan tersebut akan selesai bersamaan, bahkan bangunan kantor desa sukaaraja diharapkan juga selesai bersamaan,  Insya”allah pada lomba desa desa tahun depan ( 2018 ) desa sukaraja, dapat menjadi tuan rumah, daan syukur-ayukur bisa menjadi yang terdepan “ kata Narja diruang kerjanya. (BOED)