Jaling Didesa Sukamaju Selesai Dibangun

Iklan Semua Halaman

.

Jaling Didesa Sukamaju Selesai Dibangun

Sku Metropolitan
Selasa, 01 Agustus 2017

Bekasi, Metro
Jalan lingkungan (Jaling), di empat titik desa sukamaju sudah selesai dikerjaklan, yaitu di Rt 01, sepanjang  150 meter, jalan sepanjang  65 meter arah  SDN Sukamaju, dan jalan lingkungan sepanjanmg 220  meter, serta jalan Bidan Betty sepanjang  123 meter. Semua program perbaikan lingkungan yang sudah terlaksanakan dengan baik, yang pada ahkirnya untuk kenyamanan masyarakat itu sendiri.

Sinergi ini yang diharapkan oleh kepala desa  H.Sudin Samsudin,SAP.MM, bahwa pembayaran SPT  warga tidak sia-sia, karena semua akan kembali berupa pembangunan untuk kepentingan umum. Sudah selayaknya  masyarakat sadar unutk membayar pajak PBB, dan atas nama pemerintah desa mengucapkan terimakasih kepada yang membayar PBB tepat waktu dan bagi yang belum unutk segera, ungkapnya.

Dikatakan oleh salah seorang masyarakat  Rt 03/03, Bidan Betty, yang mana namanya diabadikan untuk  jalan gang Bidan Betty mengucapakan banyak terimakasih atas perbaikan Jalan sehingga memperlancar transportasi kareana tidak lagi becek saat musim hujan, tuturnya.(BOED )