Kades Kalidung Jaya Prioritaskan Bangun Infrastruktur

Iklan Semua Halaman

.

Kades Kalidung Jaya Prioritaskan Bangun Infrastruktur

Sku Metropolitan
Sabtu, 26 Agustus 2017
Sinin
Kades Kalidung Jaya

KARAWANG,METRO
Majunya pembangunan ditingkat desa,merupakan dambaan semua masyarakat bahkan menjadi impian mereka yang ingin desanya lebih maju,untuk mencapai daerah yang makmur dan sejahtera.
Sinin,kepala desa (kades) Kalidung Jaya kecamatan cibuaya kabupaten karawang, saat diwawancara diruang kerjanya kepada METRO memaparkan, target untuk kalidung jaya prioritaskan pada pembangunan infrastruktur, karena optimalnya roda perekonomian didesa bila sarana pra sarana infrastrukturnya baik,dan sudah terealisasi untuk tahap awal,program dana desa (DD) TA 2017 ini dialokasikan untuk turap sepanjang 1.480 meter,didusun kalidung 2(dua) Rt 05 s/d 07.

Untuk dana bantuan provinsi (BANPROV) dialokasikan untuk jalan setapak di dusun 1(satu) dan 2(dua) sepanjang 625 meter,dan fisik anggaran dana desa ADD yaitu pembuatan gapura jalan poros desa dan juga program program dari dinas PUPR kabupaten karawang yang sudah terealisasi. penurapan dan normalisasi sungai.lanjut Sinin. “Oleh karena itu saya Fokus pada sarana itu, agar tercapai ekonomi masyarakat kami lebih maju.,harapan saya,atas nama pemerintahan desa,mengajak"pada semua pihak dan element masyarakat untuk terus bersinergi,bekerjasama mendukung berbagai program pemerintah, agar setiap tahunnya program ini secara rutin dapat kita realisasikan dengan baik,agar desa kita dapat lebih maju,guna tercapai tarap perekonomian yang lebih maju lagi”,paparnya.

Ditempat terpisah karya,tokoh masyarakat (TOKMAS) desa kalidung jaya saat ditemui dikediamannya mengatakan ,Kepala desa yang sekarang ini menjabat, merupakan sosok yang selalu berjuang untuk memakmurkan desanya. “Saya sangat mengapresiasi kinerja beliau, ini tercermin dari berbagai program pemerintah yang ia dapat, itu bukti kerja keras dan rasa tanggung jawab sebagai pemimpin.karena menyadari jabatan seorang kepala desa tidak utuh selamanya” tuturnya.


Ditambahkannya jabatan itu adalah amanah agar bisa bermanfaat masa jabatan ini dengan baik dan amanah, dengan bukti nyata bukan hanya cerita. Diantaranya peningkatan pembangunan infrastruktur yang sudah terealisasi saat ini semenjak menjabat. Masyarakat mendukung kinerja pemerintah desa agar tercapai apa yang menjadi harapan kita semua guna kemajuan daerah, pungkasnya (Bahroem)