Kantor Desa Sukamaju Tertata Rapih

Iklan Semua Halaman

.

Kantor Desa Sukamaju Tertata Rapih

Sku Metropolitan
Selasa, 01 Agustus 2017


Bekasi, Metro
Pergantian kepala desa, antara pejabat  lama, (Mulih Mulyadi),  yang sudah habis masa jabatanntanya dengan Pejabat Sementara kepala desa sukamaju,  yaitu H. Sudin Samsudin SAP.MM, dari pertama dilantik  beberapa bulan yang lalu, terus bekerja termasuk perbaikan  kantor desa sukamaju. Pekerjaan  seperti pengecatan dinding luar, hingga dinding dalam, semua di cat dengan warna coklat , kombinasi sedikit kuning, jadi kantor  tersebut tampak cerah.

Bahkan papan nama kantor desa sukamaju, yang tadinya hanya terbuat dari lermbaran cetak sablonan, sekarang sudah berubah, dengan huruf timbul. Pemasangan Air Contion ( AC ), pada ruangan staf desa, agar nyaman untuk bekerja, dan melayani masyarakat. Hal ini membuat Kantor desa tertata Rapih dan jentunya unutk meningkatkan pelayanan masyarakat.”saya  harus menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, kekompakan dengan staf saya selalu saya jaga, sehingga nantinya akan tercipta sinergitas yang solid, ini semua demi pelayanan pada masyarakat yang memerlukan surat menyurat dan lain sebangainya  “   ujar samsudin pada Metro.

H.Samsudin juga menambahkan, bahwa perbaikan pengeceatan desa selesai langsung penggantian meja-meja untuk staf,  serta penggantian meja panjang untuk rapat minggon diruang aula rapat, “  lagi-lagi ini semua untuk memaksimalkan pelayanan dan kenyamanan pegawainya, saya   usahakan waktu yang singkat ini sebagai pejabat kepala desa  bekerja yang terbaik untuk masyarakat desa sukamaju “ imbuhnya.


Salah   seorang staf, bongkon dan staf kaur kesra Sayupi, mengatakan pembangunan kantor desa yang sudah hampir rampung menambah semangat kerja. Untuk kamar mandi/WC juga dibangun dengan rapih, ungkapnya. (BOED)