Pemdes Jangga Bangun Cor Beton

Iklan Semua Halaman

.

Pemdes Jangga Bangun Cor Beton

Sku Metropolitan
Selasa, 01 Agustus 2017

Indramayu, Metro
Pemerintahan Desa (Pemdes) jangga, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu melakukan pengecoran jalan beton di Blok Karangmulya Rt.17 Rw 05 untuk pemerataan pembangunan di desa.
Kepala Desa (Kuwu) Jangga Nendy  memimpin langsung pengecoran jalan beton di Blok Karangmalang setebal 12 Cm. “Panjang jalan desa yang dibeton seluruhnya mencapai 260 meter lebar 3 Meter memanfaatkan anggaran Dana Desa (DD) Tahun 2017,”

Di tempat yang sama lukas selaku anggota BUMDes kebat desa jangga menuturkan kepada metropolitan kami sangat bangga dengan kerja kuwu jangga belio sangat mementingkan masyarakat bawah. Dan jalan jalan di setiap blok udah di cor semua, tegasnya. Masyarakat sangat antusias dengan adanya pengecoran jalan di lingkungan nya saat awak media meminta keterangan dari salah satu warga setempt kuwu jangga ku bagus peduli karo wong cilik pokoe mantap lah

Menurut RT setempat, agar pembangunan dinikmati seluruh masyarakat Desa jangga pihaknya mengarahkan setiap pembangunan, khususnya pembangunan fisik di Desa jangga dilakukan agar tepat sasaran dan merata di tiap-tiap Blok sehingga hasilnya dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat.

Dalam pelaksanaan pembangunan, Kuwu Nendy tidak melaksanakannya sendiri. Melainkan di bantu perangkat desa  lainya turut mambatu bhabin desa jangga brigadir sumioto dan bekel desa jangga heri yanto pungkasnya
(Kabiro)