PENGERJAAN JEMBATAN JUNTI WALUYA BERJALAN LANCAR

Iklan Semua Halaman

.

PENGERJAAN JEMBATAN JUNTI WALUYA BERJALAN LANCAR

Sku Metropolitan
Jumat, 25 Agustus 2017
Foto:Yayat Supriatna (Pelaksana)

KARAWANG,METRO.
Pelaksanaan pelebaran jembatan junti desa waluya kecamatan kuta waluya kabupaten karawang, yang merupakan jalan alternatif menuju kota karawang memang layak untuk dibangun,baik pelebaran jalan dan jembatannya.

Program pembangunan pelebaran jembatan yang bersumberkan dana APBD kabupaten karawang TA 2017 dengan total anggaran senilai Rp,1,935,499,00.
Yang dilaksanakan pengerjaannya sesuai kontrak mulai 14 juni s/d 10 desember 2017 /180 hari kalender.

Yayat Supriatna,selaku pelaksana CV GUNUNG MAS saat diwawancara METRO dilokasi pekerjaan “ menjelaskan.kami pihak pelaksana CV GUNUNG MAS yang mendapatkan kepercayaan pemerintah daerah untuk pengerjaan pembangunan pelebaran jembatan, berkomitmen dalam pelaksanaan program pembangunannya, selalu memprioritaskan mutu dan kwalitas bangunan sesuai program pemerintah yang di amanahkan ke kami.oleh karena itu, saya selalu aktif dilapangan guna dapat mengontrol pekerjaan ini sesuai yang kita harapkan.pelebaran jembatan dengan lebar 7,00m dengan panjang 11,60m dapat kami rampungkan sesuai target yang diharapkan."Alhamdulillah.

Walau saat ini baru tercapai pengerjaanya sekitar 60% dalam tahap pelaksanaanya  akan terus kami tingkatkan hingga pada tahap finising.masih yayat,dan saya pun sangat berterima kasih pada semua pihak dan juga masyarakat setempat yang sangat membantu mendukung pekerjaan ini dapat berjalan lancer, ucapnya


Abdul mukti/geang, selaku tokoh pemerhati program pembangunan pemerintah, kepada Metro mengatakan,saya sangat mendukung adanya program pembangunan pelebaran jembatan ini. Jembatan ini  memang layak untuk dibangun untuk kelancaran transportasi. Jalan ini banyak digunakan pengendara roda dua maupun empat dan yang lainnya karana merupakan jalan alternatif ke beberapa daerah di kabupaten karawang. Semoga pembangunan jembatan ini tepat waktu dan mutunya sesuai harapan masyarakat, tuturnya (Bahroem)