Pesta Miras Empat Pemandu Lagu di Tulungagung Tewas

Iklan Semua Halaman

.

Pesta Miras Empat Pemandu Lagu di Tulungagung Tewas

Sku Metropolitan
Minggu, 13 Agustus 2017
Illustrasi
Tulungagung Metro,
Satu lagi dikabarkan, Ovi, salah satu pemandu lagu di Caffe Bengawan milik Temi yang berada di Desa Bulusari Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung juga tewas setelah diketahui ikut dalam pesta Miras Senin hingga Selasa malam lalu.

Informasi tersebut diketahui Kepala Desa Bulusari, Pramudianto melalui sambungan Cellular.
"Pagi ini saya mendapat kabar ada satu lagi pemandu lagu di Bengawan Caffe yang meninggal, menyusul tiga korban tewas sebelumnya," kata Pramu pada Metropolitan.

Kades Bulusari ini juga masih mencari kepastian kabar tersebut mengingat para pemandu lagu datang dan bekerja di Bulusari tidak mendaftarkan identitas di RT atau Balai Desa. "Ini juga masih saya cari alamat Ovi ini, namun kabar terbaru pagi ini dia (Ovi) meninggal. Nanti jika ada perkembangan saya kabari," lanjut Pramu.

Sebelumnya saat ditemui di warungnya, Mukaji salah satu saksi yang dimintai keterangan polisi mengaku bahwa dirinya tau korban Ovi. Bahkan saat ditunjukkan foto bersama Ike Aprilia (Pipi) yang duduk bersama seorang wanita Mukaji membenarkan bahwa foto tersebut adalah Ovi. "Yang depan ini Pipi dan di belakang itu benar, Ovi temannya di Caffe," katanya.

Mukaji mengenal keduanya, bahkan salah satu pemandu lagu yang bernama Ovi sempat minta minum air kelapa di warungnya. "Saya juga ceritakan bahwa selain kenal dengan lima orang yang minum di Caffe itu, satu diantara pemandu lagu yang bernama Ovi sempat mabuk berat dan minta minum air degan di sini," paparnya.

Mukaji melanjutkan, setelah kejadian tersebut dirinya kaget karena mendengar kabar di facebook bahwa salah satu diantara lima orang ternyata meninggal dunia dan dilanjutkan kabar meninggalnya teman yang lain. "Saya kaget yang namanya Azis (operator musik) dikabarkan meninggal, lalu siang harinya Rabu (9/08) mendengar lagi Ike Aprilia atau Pipi juga meninggal, lalu kemarin siang temannya lagi yang bernama Supriyadi Kamis (10/08) juga meninggal dunia sedang dua temannya kabarnya sakit," lanjutnya.

Kapolsek Kedungwaru AKP Purwanto mengungkapkan bahwa kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Polsek Kedungwaru menurutnya masih mencari informasi di lapangan untuk mengungkap secara pasti kasus kematian beruntun yang terjadi. "Kita masih lidik, soalnya kematiannya tidak di TKP namun setelah pulang ke rumahnya masing-masing. Jadi kita akan mencari informasi dulu," kata Kapolsek.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa untuk menentukan penyebab kematian dalam perkara tersebut bukan pihak kepolisian namun di pihak medis. "Jika mencari penyebabnya ya pihak medis yang bisa menentukan," paparnya.

Dari informasi yang dihimpun Metropolitan, pesta Miras yang dilakukan di Caffe Bengawan sejak Senin pagi hingga Selasa malam dilakukan oleh 5 orang yaitu Supriyadi warga Bulusari, Azis (Operator) warga Srengat Blitar, Ike Aprilia Dusun Sumber 2 RT 2 RW 3 Desa Sumber Kecamatan Sanan Kulon kota Blitar.

Sabtu pagi kabar meninggalnya Ovi telah diterima Kepala Desa Bulusari. Dengan demikian empat orang dipastikan meninggal dunia, sedang Anis (belum diketahui alamatnya) hingga kini masih belum diketahui informasinya.(Sar/Jon)