PGRI CABANG CIBOGO GELAR HALAL BIHALAL

Iklan Semua Halaman

.

PGRI CABANG CIBOGO GELAR HALAL BIHALAL

Sku Metropolitan
Rabu, 02 Agustus 2017
SUBANG, METRO   Halal Bihalal keluarga besar PGRI cabang UPTD Pendidikan dan kebudayaan Kecamatan cibogo di gelar di aula PT. Dahana desa Sadawarna Kecamatan Cibogo Kabupaten Subang. Hal tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi di lingkup wilayah kerja Dinas UPTD pendidikan dan pemerintahan kecamatan Cibogo. Kegiatan tersebut di hadiri oleh muspika kecamatan serta tamu undangan dan di hadiri oleh Ketua PGRI Kabupaten Subang H. Kusdinar,

Ketua PGRI cabang kecamatan Cibogo  Jenal Arifin SPd dalam sambutannya mengatakan pihaknya mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin,  mohon maaf  lahir dan batin. Jenal Arifin SPd sebagai ketua PGRI Kecamatan Cibogo ucapan terima kasih kepada para panitia dan semua pihak yang ikut mensukseskan kegiatan tersebut sehingga kegiatan tersebut bisa terlaksana dengan baik. Jaenal berharap kedepan kita bisa menjaga persatuan dan kesatuan, karena kita ini adalah satu wadah  PGRI pihaknya selaku panitia penyelengara berharap kedepan semoga PGRI tetap jaya dan selalu mengedepan kan persatuan dan kesatuan ungkapnya.

 Sambutan PLt Kepala UPTD pendidikan dan kebudayaan Kecamatan Cibogo Moch Erin Supiyandi Spd.MSi  memaparkan dalam acara Halal Bilhalal ini kita bisa bersilaturahmi dari seluruh anggota PGRI Kecamatan Cibogo. Secara ptibadi dan keluarga besar mohon maaf lahir dan batin, Minal Aidin Wal Faidzin. Dalam rangka silaturahmi ini semoga kedepan semakin maju dalam menjalankan tugas belajar mengajar sebagai guru di wilayah kerja masing-masing.

 Ketua PGRI Kabupaten Subang H. Kusdinar Spd. MMPd dalam sambutannya mengatakan istilah halal bilhalal ini adalah dari para tokoh ulama, “ saya pikir ini perlu kita ketahui bahwa di dalam halal bilhalal ini kita harus bersilaturahmi  dan saling memaafkan”. Isinya Halal Bihalal tersebut adalah taujiah untuk memaknai idul Fitri di sebut hari kemenangan selain kita berpuasa artinya kita untuk di siplin dalam beribadah dan di isi dengan amal ibadah. Perlu kita maknai bahwa di tubuh PGRI kita ini dalam bekerja sebagai guru dan melaksanakan tugas mengajar. Hal itu merupakan salah satu ibadah dan melaksanakan pendidikan dengan baik. Mengakhiri sambutannya H. Kusdinar mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.  (ABH Jts/mul)