POCIL SDIT Ash Shoihah Tampil di Depan Wapres

Iklan Semua Halaman

.

POCIL SDIT Ash Shoihah Tampil di Depan Wapres

Sku Metropolitan
Kamis, 31 Agustus 2017
Bekasi, Metro
Polisi cilik  (POCIL) Sekolah  Dasar Islam terpadu ( SDIT ) Ash Sholihah,  yang beralamat di kampung pakuning kecamatan Tambelang, mendapat kehormatan, tampil  memperagakan kekompakan baris berbaris,  di car freeday, di depan Wakil Presiden   Yusuf Kalla. Pada pencanangan tahun kesehatan untuk kemanusiaan,  hadir dalam acara tersebut,  Wapres  Yusuf Kalla, menteri BUMN Rini Sumarno, Menteri perhubungan Budi Karya Sumadi, menteri kesehatan, Wakapolri, dirjen perhubungan darat,  dan para pejabat tingkat eselon satu di kementerian tersebut.   

Pagi itu para polisi cilik dijemput dengan mobil  bus  polresta  kabupaten Bekasi,  dengan semangat yang sangat tinggi para Pocil tersebut hadir.  Pada saat tampil di depa Wakil Presiden dan Para Menteri dan juga pejabat lain nya anak didik SDIT Ash Sholihah tidak ada yang grogi.

Ketua yayasan,  Ash Sholihah, Amo dan para staf guru mengatakan , sangat terharu melihat penampilan para polisi cilik tersebut, karena tidak sedikitpun demam panggung ( grogi ), dan ini menjadi pengalaman yang sangat berharga, untuk lebih giat berlatih agar lebih sempurna, karena dengan  seringnya berlatih mental akan lebih kuat dan berani tampil dimana saja, “ saya berterimakasih pada pelatih yang sabar dan ulet dalam melatih, kan kebanyakan anak-anak sering dihinggapi rasa jenuh dalam  latihan, tapi karena pelatihnya sabar,  akhirnya tidak ada kesulitan, dan anak-anak pun terbiasa, tidak lupa juga pada staf guru, yang dengan loyalitas yang tinggi, sehinmgga anak-anak atau murtid kita terbiasa denmgan dispilin tanpa paksaan “ tutur Amo

Pada saat acara HUT RI ke 72 selepas upacara bendera polisi cilik tingkat  taman kanak-kanak (TK),  dan tingka sekolah dasar ( SD ),  tampil di depan  para  undangan , seperti Camat Tambelang, Koramil, Kapolsek, dan para undangan lainnya, dengan aktrasi yang sangat menghibur.


Pada acara  Pramuka, yang sudah menjadi kalender kegiatan tahunan  seluruh  sekolak dasar se-kecamatan  Tambelang, kegiatan pramuka SDIT Ash Sholihah mendapat predikat juara umum,. Meraih delapan kategori kejuaraan, “  ini yang saya harap sejak lama, untuk menjadikan bocah/Anak tambelang dapat unggul disegala bidang, cerdas,  jujur, dan ber ahlak  “  pungkas Amo. ( BOED )