Warga Sambut Baik Pemasangan JTR

Iklan Semua Halaman

.

Warga Sambut Baik Pemasangan JTR

Sku Metropolitan
Selasa, 01 Agustus 2017
BEKASI, METRO
Pemasangan  jaringan tegangan rendah (JTR) di lingkungan Kampung Kedaung RT 08 RW 03 Dusun 1 Desa Kedung Pengawas Kecamatan Babelan, yang di kerjakan oleh PLN sangat di sambut baik oleh warga setempat.(25/7/2017)

Dipasang nya tiang dan kabel JTR ini menurut Nasim KA  (38) salah satu pemerhati lingkungan warga sekitar, ini untuk kebutuhan masyarakat yang selama ini tidak adanya tiang plus kabel jaringan."Warga  lingkungan sekitar RT 08/03 Dusun 1Desa Kedung Pengawas ini khawatir pasang listrik dengan konekting seperti itu  akan mudah terjadi  penyebab kebakaran."

 Karena ada sekitar ratusan rumah tinggal warga yang pasang listrik melalui kabel di pararel kata Suherman (49) salah satu warga RT 08/03 Dusun 1 Desa Kedung Pengawas, sehingga banyak ketingan.

Akibat pemasangan kabel listrik tanpa tiang dari rumah ke kerumah  warga itu khawatir akan dampaknya. "Pelanggan  yang pasang  listrik  itu disambung kabel yang di pararel ,sehingga banyak ketingan dari rumah kerumah,padahal di setiap rumah itu ada peralatan elektronik seperti kulkas,tv,mesin cuci dan lainnya itu yang dikahawatirkan warga sekitar.

"Kami atas nama warga Kedung Pengawas mengucapkan terimakasih kepada pihak PLN Rayon Babelan yang telah memberikan pasilitas jaringan listrik tersebut,untuk kenyamanan warga," terangnya.

Dengan ucapan yang sama disampailan oleh Karnidi Ketua RT 08/03  Kedung Pengawas. Adanya perbaikan jaringan yang dilakukan oleh pihak PLN Rayon Babelan disambut baik masyarakat. Diharapkan warga ,kepada pihak PLN selalu memperhatikan jaringan listrik untuk kenyamanan pelanggan , jelasnya.(Hidayat)