10 Siswa SMA dan SMK Tuba Akan Ikuti Kegiatan Bela Negara di Provinsi

Iklan Semua Halaman

.

10 Siswa SMA dan SMK Tuba Akan Ikuti Kegiatan Bela Negara di Provinsi

Sku Metropolitan
Jumat, 15 September 2017

TULANG BAWANG, METRO
Danial Anwar Kepala sekolah SMA Negeri 1 Banjar Agung sekaligus sebagai  Ketua MKKS SMA Dan SMK se Kabupaten Tulang Bawang, Bakal menggirimkan anak didik yang terbaik di setiap sekolah untuk menggikuti kegiatan Bela Negara.

Dalam rangka memupuk rasa cinta tanah air di kalangan pelajar. Yang akan di laksanakan pada tanggal 20 sd 25 September 2017. yang bertempat di Bumi perkemahan dan latihan lanal lampung di padang cermin.

Saat di konfirmasi Danial Anwar selaku ketua MKKS kab Tuba, menjelaskan bahwasanya sesuai undagan dari dinas pendidikan berserta kebudayaan dan TNI Angkatan laut (Lanal) Provinsi,nomor 800/224a/V.01/DP.2C/2017. Saya selaku ketua MKKS kab. Tuba akan mengirimkan anak didik yang terbaik di setiap sekolahan SMA dan SMK berjumlah 10 orang terdiri dari, 5 orang siswa siswi SMK dan 5  Siswa Siswi  SMA yang ada di kabupaten Tulang Bawang.

Untuk mengikuti kegiatan Bela Negara  di Provinsi lampung,  yaitu  ,Pani S ,Ridho S, Dara Arka Fidela ,Sucipto,Lesna Sari ,Ahmad Irfan .Ari Candi,.Rasta Kirana,Amroji. Amroni Kesepuluh siswa ini nanti nya akan mengikuti kegiatan bela Negara.

Harapan ketua MKKS Kab Tuba semoga anak didik yang kami kirim dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan antara pelajar dan masyarakat,dan semakin kokoh ya kebhinekaan Tugal ikaan Negara kesatuan Republik indonesia.(Fendi)