HUT Ke-60 SMPN 1 Menggala Gelar Reuni Akbar

Iklan Semua Halaman

.

HUT Ke-60 SMPN 1 Menggala Gelar Reuni Akbar

Sku Metropolitan
Sabtu, 30 September 2017

TULANG BAWANG, METRO
Dalam Rangka Memeriahkan Hari jadinya yang ke-60 Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 (SMPN 1) Menggala Tulangbawang menggelar reuni akbar lintas generasi terhitung sejak tahun 1957 sampai dengan tahun 2017. Acara tersebut dipusatkan di lapangan upacara SMPN 1 Menggala, Tulang Bawang (Tuba) pada Kamis (28/09).

Pada kesempatan tersebut hadir asisten II Tamami Akip, wakil ketua 2 DPRD Tuba Herwan Saleh, wakil ketua 3 DPRD Tuba Mursidah, Nirwansyah Habib wakil ketua Fraksi Partai Gerindra, Kepala Sekolah SMPN 1 Menggala Eliyanti. dan para pejabat setempat serta para alumni SMPN 1 Menggala.


Pada sambutanya, Kepala Sekolah SMPN 1 Menggala Eliyanti saat mengatakan, suatu kebanggan sendiri dimana dengan acara temu kangen lintas generasi tersebut dapat terciptanya suatu ikatan yang baik antar alumni SMPN 1 Menggala, dan sudah banyak juga para alumni yang berhasil mengabdikan dirinya untuk negara, salah satunya Hendriwansyah yang menjadi wakil Bupati terpilih saat ini.

“Saya berharap dengan adanya reuni akbar temu kangen lintas generasi ini yang terhitung sejak tahun 1957 sampai dengan tahun 2017 kedepan dapat lebih erat menjalin ikatan silaturahmi yang baik antar alumni.” ungkap Eliyanti.

Sementara itu, Wakil bupati Terpilih Tulang Bawang, Hendriwansyah, yang juga mewakili para alumni dalam sambutannya mengucapkan ucapan terima kasihnya kepada para alumni yang hadir pada kesempatan tersebut. “Saya mewakli para alumni SMPN 1 Menggala mengucapkan terima kasih kepada seluruh dewan guru dan para panitia, dimana dengan adanya acara ini dapat menjalin silaturahmi yang selama ini telah terjalin lama,” ucapnya.

Pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan cinderamata kepada murid alumni pertama SMPN 1 Menggala dan guru tertua di SMPN 1 Menggala tersebut. (Fendi)