KARANG TARUNA CUP DESA CIBALANDONG

Iklan Semua Halaman

.

KARANG TARUNA CUP DESA CIBALANDONG

Sku Metropolitan
Rabu, 27 September 2017

SUBANG METRO
Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam Dsesa Cibalandong  Kecamatan Cibogo Kabupaten Subang-Jawa Barat  gelar berbagai kegiatan.  Hal itu diadakan untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama warga agar selalu peduli satu sama lain bertepatan dengan Tahun Baru Islam. Beberapa kegiatan antara lain : Istigosah atau doa bersama, Pawai Obor dan di akhir rangkaian acara digelar Open Turnamen Bola Voli putra Karang Taruna Cup Desa Cibalandong. Turnamen Bola Voli diharapkan menjadi ajang silaturahmi dan menjalin  persahabatan antar club serta menjungjung tinggi sportifitas sebagai atlit. Turnamen ini diharapkan dapat melahirkan atlit berbakat yang handal di desanya masing-masing.


Kepala desa Cibalandong, Jaja saat di temui SKU METRO disela-sela jalannya kegiatan mengatakan"pihaknya mengapresiasi kegiatan tersebut  dalam rangka menyambut taun baru Islam dan sekaligus ruatan bumi yang di isi dengan kegiatan doa bersama (Istigosah)  dilaksanakan di bale Rw 04. Doa bersama tersebut adalah untuk kesejahteraan warga masyarakat khususnya desa Cibalandong Jaya. Di puncak acara kegiatan di gelar open turnamen bola voli putra karang taruna cup. “Kegiatan tersebut adalah untuk mempersatukan para kaula muda melalui kegiatan olah raga bolla voli dan mencari bibit atlit andalan untuk mewakili desa ketingkat kecamatan”. “Diharapkan kedepan kegiatan tersebut menjadi kegiatan yang positif 'serta menjadi atlit yang  handal dan menjungjung tinggi sportifitas atlit”, ungkap Jaja.

Sang Kades menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang membantu jalannya kegiatan tersebut terutama kepada para donatur. Partisipasi masyarakat sangat diperlukan untuk bekerjasama dalam segala kegiatan demi kepentingan bersama, tutur Jaja.

Hal senada di ungkapkan oleh Ketua Karang Taruna Rw 05 Eman Suherman ' pihak mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama kepada para donatur yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan kegiatan tersebut. Sementara kegiatan open turnamen Bola Voli itu dalam rangka ajang silaturahmi antar club dan untuk mempersatukan para kaula muda serta untuk mengembangkan bakat yang dimiliki. Untuk juara I dan juara II di berikan uang pembinaan. Diharapkan kedepan  kegiatan Open turnamen bolla voli ini bisa lebih meriah lagi karena kegiatan tersebut baru pertama kali di laksanakan, ungkap Eman kepada METRO.

Ditempat terpisah  tokoh masyarakat ustad Jakaria, memaparkan pihaknya mengapresiasi dalam kegiatan open turnamen bolla voli ini adalah salah satu ajang kompetisi untuk mengembangkan prestasi di bidang olah raga bola voli. Sementara kegiatan tersebut baru pertama kali di laksanakan dan tanggapan warga masyarakat sangat baik serta begitu antusiasnya mengikuti jalanya kegiatan tersebut. “Dengan adanya open turnamen ini adalah untuk mencari bibit atlit menjadi tim andalan desa ke tingkat kecamatan”  pungkasnya. (ABH/Gandi)