Penutupan Rangkaian HUT RI Ke-72 Pemkab Tulangbawang Gelar Malam Ramah Tamah

Iklan Semua Halaman

.

Penutupan Rangkaian HUT RI Ke-72 Pemkab Tulangbawang Gelar Malam Ramah Tamah

Sku Metropolitan
Sabtu, 02 September 2017

TULANG BAWANG,  METRO
Rangkaian Peringatan HUT Republik Indonesia ke-72 di Kabupaten Tulang Bawang ditutup dengan digelarnya Malam Ramah Tamah Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dengan LVRI 45 serta tokoh masyarakat Tulang Bawang. Hadir dalam acara tersebut Bupati Tulang Bawang dan Forkompimda Kabupaten Tulang Bawang.

Acara yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kabupaten Tulang Bawang pada Kamis malam 17/8/17 ini berlangsung penuh keakraban dan kedekatan antara unsur Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, para Veteran dan tokoh masyarakat. Selain itu juga pada acara malam keakraban ini Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang meberikan tali asih kepada para Veteran yang hadir.

Dalam sambutannya Bupati Tulang Bawang menyampaikan rasa bangga dan syukur, karena di tengah-tengah puncak Peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan RI di Kabupaten Tulang Bawang, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dapat lebih mempererat tali silaturahmi dengan para tokoh pejuang, Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) di Tulang Bawang.

Bupati juga berharap melalui kegiatan Malam Ramah Tamah dapat lebih mengingatkan untuk selalu mensyukuri nikmat kemerdekaan dan kedaulatan bangsa, sekaligus juga mengobarkan semangat juang dan pengabdian, dalam mengisi kemerdekaan, termasuk juga dalam membangun dan memajukan Kabupaten Tulang Bawang.

Kedepan Bupati pun mengharapkan agar jajaran pemerintah daerah, kalangan generasi pejuang dan juga generasi penerus, dapat terus terbangun tali silaturahmi yang kokoh, serta keterbukaan dan komunikasi, yang kesemuanya ini juga diharapkan dapat bermanfaat bagi bangsa dan negara, termasuk juga khususnya bagi kelangsungan pembangunan dan kemajuan di Kabupaten Tulang Bawang.(ADVERTORIAL)