Perpisahan dan Pelepasan Kepala BKPP Tulang Bawang

Iklan Semua Halaman

.

Perpisahan dan Pelepasan Kepala BKPP Tulang Bawang

Sku Metropolitan
Kamis, 21 September 2017

TULANG BAWANG, METRO
Bupati Tulang Bawang Ir. Hanan a. Rozak, M.S. mengahadiri acara perpisahan dan pelepasan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan Dan Pelatihan Kabupaten Tulang Bawang Bapak Hasbi,SH.,MH. Pada hari Selasa 05 September 2017 pukul 13.00 WIB yang bertempat di Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Tulang Bawang. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bpk. Hasbi, SH.,MH beserta Ibu, Para Anggota Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulang Bawang, beserta pengurus dan Anggota, Para Pejabat Eselon II dan III di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, serta Rekan-rekan wartawan media cetak, elektronik, dan segenap tamu undangan.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan “Sebagai manusia, kita tentu sangat menyadari bahwa tidak ada satu pun yang abadi di dunia ini. Berbagai dinamika hidup pasti akan kita lalui,apakah itu pertemuan, perpisahan, datang dan pergi akan selalu hadir dalam kehidupan kita secara silih berganti. Dan sebagai manusia dan insan yang beriman, kita tentu yakin dan percaya bahwa itu kehendak yang maha kuasa. Kita tentu hanya tinggal menjalani dan selalu mensyukurinya.”

“Bagian dari dinamika itulah yang saat ini sedang kita jalani, yaitu Perpisahan dan Pelepasan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Tulang Bawang Bapak Hasbi,SH.,MH. Satu hal yang pasti dan menjadi hikmah dari peristiwa ini adalah, bahwa dari setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan. Begitulah ketentuan Allah SWT, yang bersifat mutlak. Tinggal bagaimana kita memahami dan memaknainya. Sehingga dari waktu ke waktu kita mampu belajar menjadi lebih baik.”

Lanjut Bupati “Dengan berakhirnya masa pengabdian Bapak Di Kabupaten Tulang Bawang, saya atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Daerah, menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang sedalam-dalamnya. Dimana masa-masa kebersamaan yang sudah kita jalani bersama, telah meninggalkan banyak kesan dan kenangan. Walaupun kita hanya dipisahkan oleh tempat, namun semangat persaudaraan yang telah terbina selama ini, tidak akan pernah luntur meskipun saling berjauhan. Ruang dan waktu, tidak akan mampu membatasi ikatan persaudaraan kita.(Fendi)