Bupati Tuba Buka Expo dan Jambore Lintas Komunitas HUT TNI ke-72

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Tuba Buka Expo dan Jambore Lintas Komunitas HUT TNI ke-72

Sku Metropolitan
Senin, 16 Oktober 2017

TULANG BAWANG, METRO
Ribuan Peserta Antusias Ikuti Jalan Sehat dalam rangka Memperingati HUT TNI ke-72 pada Kegiatan yang bertemakan Expo dan Jambore Lintas Komunitas. Suatu kegiatan yang di gelar atas kerjasama antara Polres Tulangbawang dan Kodim 0426 Tulang bawang. Bupati Tulangbawang Hanan A Rozak membuka secara Resmi Expo dan Jambore Lintas Komunitas sekaligus melepas peserta jalan sehat pada kegiatan pagi ini.

Ribuan peserta yang mengikuti jalan sehat terdiri dari berbagai kalangan umum dan pelajar yang ada di kecamatan banjar agung, banjar margo, banjar dewa, Anggota Persatuan Apoteker kabupaten Tulangbawang, mesuji dan bahkan dari kabupaten Tubaba dan juga di ikuti ketua DPRD Tuba Sopi'i Ashari. Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Sepak Bola Ethanol Kampung Tunggalwarga, kecamatan Banjaragung Tulangbawang, Jumat (6/10/2017).

Bupati Hanan A Rozak Membuka Sekaligus Melepas Peserta Jalan Sehat tersebut. Hanan A Rozak Sangat Mengapresiasi Kinerja Polres Tulang bawang yang telah memprakarsai kegiatan ini yang berlangsung selama dua hari.

"Semoga kegiatan hari ini dapat berjalan dengan lancar dan tidak turun hujan lagi walaupun tadi sempat hujan dan saya ucapkan

Selamat Dirgahayu TNI yang ke-72 Bersama rakyat TNI kuat, hebat dan profesional," ungkap Hanan dalam sambutannya saat melepas peserta jalan sehat.

Untuk Memeriahkan HUT TNI ke-72 Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK,. M.si menjelaskan kegiatan yang akan berlangsung selama dua hari tersebut, yaitu tanggal 6-7 Oktober 2017 dan akan diisi dengan berbagai kegiatan seperti, jalan sehat senam bersama, sepeda gowes, festival band, pameran, bakti sosial, serta hiburan berupa penampilan artis papan atas ibu kota.

"Kegiatan ini adalah bentuk sinergitas antara Polri dengan TNI dan Pemkab Tulangbawang. TNI dan Polri siap mewujudkan Indonesia yang mandiri, berdaulat, berkepribadian, adil dan makmur," Papar Raswanto. (Fendi)