Final Bola volley Wali Kota Cup, IKG Keluar Jadi Juara

Iklan Semua Halaman

.

Final Bola volley Wali Kota Cup, IKG Keluar Jadi Juara

Sku Metropolitan
Kamis, 12 Oktober 2017

Depok, Metro
Seperti diperkirakan sebelumnya Klub Bola Volly Ikatan Gunung Kidul (IKG) berhasil menjadi yang terbaik di Turnamen Wali Kota Cup Depok yang keluar sebagai juara setelah berhasil melibas lawannya Tim Oranye Bell di final dengan kemenangan telak dengan skor 3 set langsung yang di langsungkan di lapangan Kelurahan Tapos Minggu, (8/10/17) Kecamatan Tapos.

Dengan menjuarai Turnamen Wali Kota cup ini, Klub IKG berhak membawa pulang Piala bergilir dan hadiah uang pembinaan Rp.10 juta. Sementara juara 2 dalam turnamen ini mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp.7,5 juta dan untuk juara 3 dan 4 sama-sama mendapatkan uang pembinaan masing–masing Rp.3,5 juta yakni Klub SKS dan Tapos United.

Usai memastikan juara Klub IKG yang berasal dari luar kota Depok  langsung mendapatkan Trofy piala bergilir dari Wali Kota Depok  yang diberikan oleh Wali Kota M. Idris. Satu persatu pemainnya memegangi Piala sembari mencium dengan mengangkat pialanya tinggi -tinggi sembari bersorak meluapkan kegembiraanya.

Gelar turnamen bola volley  Wali Kota cup ini berhasil menyedot perhatian penonton Kota Depok  yang datang dari berbagai penjuru Kota Depok. Diperkirakan penonton yang hadir mencapai Ribuan orang.Selain di hadiri Wali Kota hadir pula petinggi petinggi Kota Depok seperti Kepala Badan Kepegawaian sumber Daya manusia  Supian Suri yang baru saja terpilih sebagai ketua Korpri Kota Depok, Anggota DPRD Reinova, Camat Tapos Muchsin Mawardi, Kapolsek Cimanggis, Danramil, lurah,LPM,serta tokoh Masyarakat.

Panitia Dalam turnamen ini  Ade Firmansyah  mengatakan  Rasa shukurnya kepada  Kepada Tuhan yang Maha Esa karena  selama berlangsungnya  turnamen ini berjalan dengan baik  yang di mulai pada  26 agustus yang lalu.

‘’Alhamdulilah berkat peran serta semua pihak  Kecamatan, kelurahan, LPM, Kepemudaan, Binkabtibmas dan berbagai unsur lainnya sehingga pergelaran turnamen ini bisa berjalan dengan baik,mudah mudahan ke depan kita bisa melaksanakan gelar turnamen yang lebih baik’’

‘’Ini juga menjadi sarana hiburan menarik karena di ikuti dengan pemain pemain yang biasa  bermain di proliga yang sudah bertanding di berbagai kejuaraan dan sekaligus sarana untuk meningkatkan Tali silaturahmi, antar pemain antar klub dan pecinta Bola Volly yang ada di Kota Depok’’.

Sedangkan Wali Kota ,dalam sambutannya mengatakan,Ucapan terimakasihnya kepada panitia yang berhasil mengadakan turnamen ini dan berjalan dengan baik dan Mengucapkan selamat kepada Klub IKG yang berhasil menjadi juara.

“Kami sangat mengapresiasi event ini. Karena wadah postif penyaluran bakat pecinta bola volley sarana masyarakat yang unggul sekaligus ajang silaturahmi masyarakat Depok sekaligus tontonan  yang menghibur bagi masyarakat yang mampu menelorkan prestasi.’’

Diharapakan turnamen ini jangan berhenti disini saja harus bisa berkesinambungan dan gelarannya,kedepan dengan pelaksanaan yang lebih baik,tutupnya. (Jalampong R)