Jalan Sehat Meriahkan HUT PJB UP Muara Tawar

Iklan Semua Halaman

.

Jalan Sehat Meriahkan HUT PJB UP Muara Tawar

Sku Metropolitan
Kamis, 05 Oktober 2017

BEKASI, METRO.
Dalam rangka memperingati Ulang Tahun ke–22, PJB UP Muara Tawar, Desa Segarajaya, Kecamatan Tarumajaya, lakukan giat jalan sehat bersama Muspika dan Muspida beserta Masyarakat sekitar. Start dimulai dari Kantor PJB Muara tawar sepanjang lima kilometer, Jumat (29/09/2017).

Hadir dalam acara tersebut, Lavi Rumandioko, selaku General PJB UP Muara Tawar, Camat Tarumajaya, Dwy Sigit Ardian, beserta jajaran, Masyarakat setempat dan muspika Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.


Lavi Rumandioko General Manager PJB UP Muara Tawar dalam sambutannya mengatakan,dirinya mengucapkan   Terimakasih kepada Camat Tarumajaya, karena sudah menyempatkan hadir di acara Gerak Jalan sehat dalam rangka menyambut HUT PJB yang ke-22 tahun.

"Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat setempat yang sudah gabung diacara ini, dipagi ini kita hadir dalam rangka merayakan ulang tahun PJB Muara tawar yang ke 22, ini bukanlah usia yang muda lagi bagi PJB, kami akan terus mengabdi di masyarakat serta menerangi nusantara"  ujarnya.

Ditambahknnya, jalan sehat ini adalah salah satu bentuk komitmen PJB Muara Tawar untuk terus bersinergi kepada masyarakat serta Muspika setempat. Kami berharap kegiatan jalan sehat  ini dapat mempererat tali silaturahmi.

Sementara, Dwy Sigit Ardian, Camat Tarumajaya mengucapkan selamat kepada PJB Muara Tawar yang sudah berusia 22 Tahun, dirinya berharap dengan adanya PJB muara tawar ,bisa berguna bagi penerangan di indonesia.

" Yang saya hormati bapa pimpinan PJB Muara tawar ,dari pemerintah taruma jaya hanya satu yang saya sampaikan selamat ulang tahun untuk PJB, kami mengucapkan selamat kepada PJB yang telah berusia 22 tahun, "katanya. (Hidayat)