Kembangkan Pertamini, Khamami Gandeng Garuda Mas Energi

Iklan Semua Halaman

.

Kembangkan Pertamini, Khamami Gandeng Garuda Mas Energi

Sku Metropolitan
Senin, 09 Oktober 2017

MESUJI, METRO
Pemerintah Kabupaten Mesuji dalam Waktu dekat akan mengundang Dewan Pimpinan Pusat (DPP)Hiswana Migas,yang didampingi  Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Hiswarna Migas wilayah Sumatra Bagian Selatan (Sumbagsel). Hal ini diungkapkan Bupati Mesuji Khamami kepada wartawan dirumah dinasnya.

"Nantinya DPP dan DPD Hiswarna Migas akan didampingi Diriktur Garuda Mas Energi (GME) distributor G-lite dari Pertamina,Bahan Bakar Minyak (BBM) non subsidi yang memiliki usaha Pertamini,"terang Khamami.

Pentingnya menghadirkan pengusaha migas tersebut menurut Khamami diharapkan dapat dikembangkan dikabupaten mesuji,"kita sedang jajaki kemungkinan dikembangkan di Mesuji, karena mengingat kabupaten Mesuji khususnya diwilayah perairan kurang pasokan bahan bakar,"tambahnya.
Selain itu pihaknya juga berencana akan menjadikan pertamini yang dibawah koordinasi Garuda Mas Energi membuka pertamini di kecamatan wayserdang dengan pengelolan diberikan kepada Desa,"tapi kita liat nanti seperti apa kerja samanya bisa tidak jika usaha pertamini dengan GME menjadi usaha desa dikecamatan wayserdang mengingat posisi kecamatan tersebut sangat strategis dengan kehadiran Jalan Tol,"tandasnya.(Fendi)