Ketua DPD Lantik Bappilu Partai Golkar Jabar

Iklan Semua Halaman

.

Ketua DPD Lantik Bappilu Partai Golkar Jabar

Sku Metropolitan
Senin, 23 Oktober 2017

Bekasi, Metro
Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat (Jabar) Dedi Mulyadi melantik Badan Pengendali Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Partai Golkar Jawa Barat (Jabar), Jumat (20/10) di Kampung Jatibaru, RT 01/01, Desa Setiadarma, Kecamatan Tambun.


Ketua DPD Golkar Provinsi Jawa Barat, Dedi Mulyadi, mengatakan kegiatan tersebut selalu dilakukan untuk bersosialisasi dengan warga dan lebih harmonis. "Ya ini merupakan Tradisi dari Partai Golkar Jawa Barat yang ingin lebih dekat dengan Masyrakat makanya bikin acara di tengah-tengah masyrakat," ucapnya saat diwawancarai.


Dedi yang juga merupakan Calon Gubernur Jabar di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jabar 2018 itu juga berharap, dengan dibentuknya Bappilu dapat lebih menjangkau keinginan publik tentang sosok pemimpin maupun wakil rakyat yang sesuai dengan apa yang diinginkan rakyat.


Dia menilai sejauh ini masyrakat mengalami kejenuhan dengan hal-hal yang selama ini terjadi, Masyrakat menurut Dedi mengharapkan dan membutuhkan hal-hal yang nyata.

"Action saja nanti bagaimana menyusun orang yang memiliki kualitas untuk menjadi calon anggota legislatif, membangun langkah-langkah sesuai dengan politik kekinian," kata Dedi.


Dia menambahkan Bappilu di Kota dan Kabupaten seluruh Jabar dalam bulan ini akan diselesaikan semua, untuk di Kabupaten Bekasi sendiri Dedi optimis suara Partai berlambang Pohon Beringin itu relatif bagus menuju Pilgub 2018 maupun Pilpres 2019.

"Suara Golkar di Kabupaten Bekasi relatif bagus saya rasa optimis untuk menyongsong Pilgub Jabar 2018 dan Pilpres 2019," tuturnya. (Ely)